Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8, WOW Banget!

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 - Halo gaes, nah ketemu lagi sama admin tutorial software gratis nih. Kali ini kami akan ulas sedikit mengenai smartphone miliknya si Xiaomi. Dimana baru-baru ini dia barusan ngeluarin produk terbarunya. Tahu gak gaes, produk barunya itu di gadang-gadang agak mirip dengan iPhone X loh. Penasaran gak? Kalau penasaran, berikut ini ulasan selengkapnya gaes.  

Baru-baru ini Xiaomi, resmi meluncurkan Mi 8 di Shenzhen, China. Lebih tepatnya pada hari kamis, 31 Mei 2018 lalu. Ponsel flagship ini kalau di lihat-lihat hampir mirip dengan tampilan punya nya iPhone X.

Smartphone penerus Mi 6 ini dilengkapi dengan layar Samsung AMOLED berukuran 6,2 inchi. Resolusinya Full HD Plus dengan aspek rasio 18, 7:9 dan screen-to-body rasio 88,5 persen. Wow banget bukan?

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Hal yang paling menonjol dari Mi 8 ini adalah adanya poni atau notch pada bagian atas layar. Dia juga menempatkan sensor infrared lighting dan lensa infrared yang digunakan untuk face unlock. Wuih tambah keren aja nih produk, jadi pake deteksi wajah gaes. 

Selain itu biar tambah joss lagi, Xiaomi Mi 8 ditenagai prosesor Snapdragon 845 yang di kombinasikan dengan RAM 6GB. Dilengkapi juga dengan baterai berkapasitas 3.400mAh, pasti lumayan banget lah. Untuk masalah penyimpanan internal, ada tiga pilihan ruang yaitu 64GB, 128GB dan 256GB. 

Bicara smartphone kurang afdol rasanya kalau gak nanyain kualitas kemera ya. Tenang saja, untuk kamera selfie Mi 8 berukuran 20MP dengan aperture f/2.0 dan ukuran piksel 1,8 mikron.

Xiaomi melengkapi dengan fitur Artificial Intelligence (AI) Portrait Selfie dan Beauty. Sementara pada bagian belakang terdapat dual-camera atau kamera ganda yang dibuat vertikal mirip iPhone X.
Kamera utamanya memakai sensor wide angle Sony IMX363 berukuran 12MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran piksel 1,4 mikron.

Dan kamera kedua memakai sensor S5K3M3 berukuran 12MP dengan aperture f/2.4 dengan ukuran piksel 1 mikron. Kedua kamera ini dibekali OIS dan dua piksel autofocus. Semakin menggoda saja ya nih spesifikasinya. 

Kalau soal kemiripan dengan si itu, manajemen Xiaomi menolak berkomentar terkait tudingan Mi 8 yang mirip dengan iPhone X. Oh iya gaes, sekedar info ya Xioami Mi 8 ini mulai dijual pada 5 Juni 2018.

Nah ini dia baru bicara masalah harga, jadi kan bisa ancang-ancang persiapan dana kalau mau beli. Untuk harga Mi 8 ini pun bervariasi. RAM 6GB/64GB dibanderol 2.699 yuan atau sekitar Rp5,8 juta, Kalau 6GB/128GB seharga 2.999 yuan atau sekitar Rp6,5 juta. Untuk yang 6GB/256GB senilai 3.299 yuan atau sekitar Rp7,2 juta. Gimana? Sudah siap dananya belum?

Nah seperti itulah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 terbaru yang bisa kami share kepada kalian gaes. Pasti kepengen beli juga nih, kayak admin blog ini. Hehe Yah doakan saja bisa kebeli ya gaes. 
Oh iya, untuk menambah informasi seputar dunia teknologi. Kalian juga bisa membaca artikel lain di blog ini gaes. Biar gak ketinggalan info tekno, dan bisa mengikuti perkembangan zaman gaes.


Terima kasih gaes sudah berkunjung setiap hari disini ya. Salam dari admin blog ini. Semoga tali silaturrahim ini bisa terus bersambung selamanya ya. Jangan lupa juga buat share info ini kepada teman kamu gaes. Biar mereka juga tahu update info terbaru seputar dunia tekno. 

Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum gaes.