PROMO iPhone Cashback hingga 1,5 juta di ERAFONE

Tutorial Software Gratis - Halo gaes, selamat datang kembali di blog ini. Dan dengan update informasi terbaru ya. Masih tetap seputar info katalog promo terkini. Bulan ini ada promo lagi dari si Erafone nih. Lebih tepatnya promo iPhone dan juga beberapa aksesoris keren dan menarik lainnya. Jadi bagi kamu yang saat ini lagi pengen beli iPhone atau aksesoris elektronik, mungkin dengan promo ini bisa sedikit membantu pengeluaran ya. Manfaat kan gaes, mumpung masih berlaku saat ini.

Promo iPhone Cashback hingga Rp 1.500.000* + Ekstra Cashback Aksesoris Rp 500.000*!
PROMO iPhone

Ya seperti layaknya sistem promo dimana saja, pastinya ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku gaes. Begitu juga untuk promo iPhone yang satu ini. Ada beberapa ketentuan yang harus di penuhi. Seperti apa itu? Kami sudah menuliskan nya dengan lengkap, semoga bermanfaat ya gaes.

Syarat & Ketentuan Promo:

  • Promo berlangsung mulai tanggal 24 Mei – 17 Juni 2018.
  • Dapatkan cashback senilai total Rp 1.500.000 + Diskon aksesoris Rp 500.000 untuk pembelian iPhone 8 dan iPhone X dengan rincian dipoin selanjutnya.
  • Cashback langsung senilai Rp 1.000.000 berlaku untuk semua pembayaran.
  • Ekstra Cashback Rp 500.000 dengan Cicilan Kartu Kredit BNI, BRI, CIMB Niaga dan Mandiri.
  • Customer yang membeli produk iPhone 8 dan iPhone X dengan Aksesoris tertentu akan mendapatkan potongan harga aksesoris maksimal Rp 500.000.
  • Nilai cashback atau potongan harga muncul setelah checkout pesanan.
  • Apabila cashback tidak muncul maka kuota telah habis.
  • Untuk pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga, cashback berupa limit kredit yang akan dikreditkan ke Rekening Nasabah pada bulan ke-2 atau ke-3 dan saat memilih metode pembayaran dengan Cicilan 0%, CIMB Niaga akan memotong Rp1,- pada saat transaksi. Apabila potongan Rp 1,- tidak muncul maka kuota telah habis di hari tersebut.
  • Apabila ada transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat & Ketentuan, maka Erafone.com berhak membatalkan transaksi tersebut dan proses pengembalian dana membutuhkan waktu selama 20 (dua puluh) hari kerja dan dikenakan penalti sebesar Rp 50.000,- dari nilai transaksi.
  • Erafone.com berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Erafone.com berhak membatalkan transaksi apabila tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan.
Seperti itulah syarat dan ketentuan dari erafone supaya mendapat promo cashback iPhone nya. Lumayan bukan? Yah pastinya gitu, itung-itung sambil menghemat pendanaan ya. Jadi buruan tunggu apalagi? Cek langsung di web nya dan temukan berbagai promo menarik lain disana. Siapa tahu cocok deal dan bawa pulang cashback nya.


Seperti itulah update informasi dari kami mengenai katalog promo yang masih berlaku hari ini. Semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk semuanya ya. Jangan lupa share info ini kepada teman-teman supaya mereka juga tahu ya. Jadi kan saling bermanfaat satu sama lain. Terima kasih sudah berkunjung dan tetap semangat gaes.