Cara Whatsapp Tidak Centang Biru, Meski Sudah di Baca!

Cara whatsapp tidak centang biru meskipun sudah dibaca sama si penerima? Bagaimana caranya? Inspirasi dari tulisan ini berasal dari teman, ketika saya kirim pesan ke dia gak tahu nya cuma centang 2 saja tanpa berubah warna jadi biru. Yang mengindikasikan bahwa pesan itu hanya di terima tanpa pernah dibaca. Tapi Hal ini menjadi terasa semakin ganjil, ketika dia sudah membalas pesan saya. Kenapa warna centang nya tidak berubah menjadi biru? 

Asumsi saya bahwa mungkin aplikasi WhatsApp nya lagi eror, ya namanya saya masih gaptek. Gak tahu perkembangan dunia aplikasi media telekomunikasi, jadinya seperti ini. Sehingga timbul pertanyaan besar dalam hati, dan akhirnya saat bertemu dengan si dia. Aku tanyakan lah persoalan itu. Ternyata itu ada settingan nya. hehe

Jadi setelah itu gugurlah semua asumsi yang berputar-putar di kepala. Oh ternyata bergitu ya, wah berarti memang saya saja yang kurang update mengenai fitur WA. Nah sekarang apakah kamu juga pernah mengalami hal demikian?

Kalau kamu menemukan artikel ini, berarti memang jawabannya adalah iya. Okey kita akan bedah rahasia trik WA yang seperti itu. Oh iya sedikit lanjut ke cerita tadi, kenapa dia melakukan trik WA tersebut? Karena hal itu untuk mengelabui atasan dia, supaya ketika di kirim pesan oleh si atasan gak ketahuan kalau sudah di baca. Ternyata itu adalah salah satu trik yang sering digunakan dalam dunia kerja.

Cara Whatsapp Tidak Centang Biru


Berarti timbul ide baru nih, gimana kalau trik ini diterapkan untuk ngerjain si doi. Wah lumayan ya hehe Biar si doi tambah sebel, kenapa chat nya gak dibaca. Padahal aslinnya sudah di baca. Oh iya kawan, harap tahu saja ya. 


Sebelum kamu melakukan trik ini, sebaiknya ketahuilah kelemahan dan kelebihan nya. Berikut kami berikan sedikit ulasan mengenai kelemahan dan kelebihan nya ya.  

Kegunaan :
  • Sebagai trik dalam dunia kerja kepada atasan
  • Alat untuk ngerjai si Doi

Kelemahan :
  • Kamu juga tidak mendapat laporan centang dua warna biru, saat pesan mu dibaca sama penerima.
Setelah sudah tahu pertimbangan yang perlu di pikirkan, kini saat nya untuk mempraktekkan nya. Tenang saja, sebenarnya ini adalah salah satu fitur yang di sediakan oleh pihak WhatsApp secara resmi. Tidak melanggar peraturan apapun.

Dan juga setting an nya bisa di ubah sewaktu-waktu kok alias tidak bersifat permanen. Jadi silahkan coba-coba saja gak ada masalah. Kalau dirasa kurang cocok dengan kebutuhan, maka bisa langsung di kembalikan ke settingan awal. 

Okey sekarang kita kasih tahu langkah-langkah yang perlu dilakukan. 

Langkah 1
Silahkan tap tanda titik tiga di aplikasi WA

Cara Whatsapp Tidak Centang Biru

Langkah 2
Setelah itu buka "setelan"
Ini Cara Whatsapp Tidak Centang Biru

Langkah 3
Kemudian tap "Akun" seperti pada panduan gambar berikut ini

Cara Whatsapp Tidak Centang Biru Meski Sudah di Baca

Langkah 4
Setelah sampai disini, silahkan tap "Privasi"

cara whatsapp tidak centang biru

Langkah 5
Geser kebawah sedikit, maka akan ada tombol centang seperti berikut ini. Hilangkan saja centang "Laporan dibaca" dan sudah selesai.

Setting an WA Tidak Centang Biru Meski Pesan Sudah di Baca

Kini kamu sudah bisa mencobanya dengan mengirimkan pesan kepada teman atau di doi. Mungkin cukup segitu dulu saja ya trik mengenai cara whatsapp tidak centang biru ketika sudah dibaca. Semoga bisa bermanfaat. Pesan dari kami silahkan gunakan tips ini secara bijak sesuai dengan kebutuhan. 


Terima kasih sudah berkunjung di blog kesayangan ini. Meski sedikit, semoga bisa memberi manfaat yang besar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Whatsapp Tidak Centang Biru, Meski Sudah di Baca!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya