Cara Menyembunyikan Instastory dari Orang Tertentu, Seperti Mantan!

Ini dia cara menyembunyikan instastory atau story di instagram terhadap orang tertentu. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya media sosial instagram sudah populer dikalangan muda sekarang. Instastory ini juga biasa disebut dengan snapgram yaitu fitur untuk berbagi foto maupun video di instagram. Memang bukan salah satu fitur baru di instagram sih, karena dari versi sebelumnya sudah diluncurkan. 

Dengan menggunakan ftiru ini, para pengguna diberikan kebebasan untuk saling berbagi momen atau hal lain yang menarik setiap waktu. Bukan hanya foto saja kan yang bisa dishare, namun juga video. Instagram mengatur penggunanya untuk mengunggah foto atau video yang diambil dalam rentang waktu 24 jam terakhir. Selain itu ada juga beberapa trik lain seperti kamu bisa mengedit ataupun mengambil screenshot pada foto lama untuk dibagikan dan mengunggahnya di instastory.

Seperti yang sudah kami katakan diawal tadi, bahwasannya foto atau video yang sudah kamu bagikan bakal hilang dalam waktu 24 jam semenjak di upload ya. Kemudian akan bergeser ke belakang saat sudah di lihat. Sehingga dengan demikian, kita bakal disuguhkan dengan berbagai instastory terbaru dari orang lain yang kita follow. 

Tahukah kamu, bahwasannya kita bisa loh menyembunyikan instastory orang lain, agar tidak muncul di feed atau beranda kita. Ada fitur yang bisa kita manfaatkan, sehingga kita sangat leluasa untuk mengelola akun instagram kita biar lebih nyaman.

Cara Menyembunyikan Instastory dari Orang Lain

Namun selain itu kita juga bisa menyembunyikan instastory yang sudah kita unggah dari orang tertentu, yang mana mereka adalah para followers kita. Pernahkah kamu memiliki keinginan seperti itu? Mungkin kamu tidak ingin instastory mu dilihat oleh mantan atau pacar karena takut ketahuan bohongnya. 


Atau juga saat ingin mengupload foto liburan, namun disaat yang sama dosen ngajakin ketemu. Tentu bakal menjadi masalah kalau sudah saling follow ya. Ada lagi ini kasusnya, biasanya dialami oleh para kamu muda. Saat ingin membuat instastory yang menyindir namun tidak ingin yang di sindir membacanya.

Semua itu bisa di akali dengan menggunakan trik sederhana ini kawan. Tenang saja, kalau memang kondisinya demikian yuk simak penjelasan dari kami berikut ini. Sangat mudah kok, namun mungkin beberapa orang masih ada yang belum tahu ya. 

Cara Menyembunyikan Instastory dari Orang Tertentu

Langkah Menyembunyikan Instastory atau Snapgram

  • Pertama kamu harus login dulu lah pastinya. Setelah itu tap garis tiga yang ada dibagian kanan layarmu itu. Berikut ini penjelasan pakai gambar, supaya lebih mudah dalam memahaminya.
  • Pilih bagian pengaturan akun instagram mu.

Menyembunyikan Instastory dari Orang Lain

  • Setelah masuk ke dalam menu pengaturan, silahkan pilih privasi dan keamanan. Maka akan muncul menu atau kotak dialog lain. Kemudian kamu pilih kontrol cerita ya, seperti pada gambar berikut ini.

Cara Blokir Instastory dari Orang Lain

  • Terakhir silahkan pilih kolom sembunyikan cerita dari, tinggal tap dan pilih siapa saja yang bakal kamu tidak ijinin liat story. 

Cara Blokir Instastory dari Orang Tertentu

Mudah bukan? Oh iya ada cara lain juga loh. Kalau model langkah tersebut kan kita lakukan sebelum kita buaut story ya. Sekarang bagaimana kalau kita sudah terlanjur membuat story di instagram, lalu kamu tidak ingin diliat oleh sang mantan? Ada gak ya caranya? 

Jawabannya adalah pasti bisa, kamu tinggal tap saja instastory milikmu. Lalu pilih opsi sembunykan dari, sama persis kok cuma beda waktu saja. Yang saya jelaskan ini adalah cara menyembunykan instastory sebelum kamu membuatnya. 

Dan untuk cara lain tadi, kami kira tidak usah dijelaskan secara detail ya. Kami yakin kalian sendiri pun pasti sudah paham kok dengan penjelasan sederhana ini. Kamu sendiri kan pastinya juga sudah pintar dan paham iya kan? Kami percaya bahwa kamu adalah smart people.

Sudah dulu ya penjelasan atau ocehan kami pada kesempatan kali ini. Jangan lupa like dan share artikel ini jika dirasa bermanfaat ya gaes. Akhir kata terima kasih untuk kalian semua atas dukungan dan supportnya selama ini, salam sukses selalu untuk kita semua.