Cara Menambah Akun Instagram, Bisa 5 Akun 1 HP!

Cara menambah akun instagram dengan cepat, hanya tinggal tap beberapa kali saja. Fitur ini sebenarnya sudah ada sudah lama ya, mungkin sudah beberapa tahun yang lalu. Namun tak ada salahnya juga membuatnya menjadi tulisan sebagai coretan di blog ini. Atau mungkin juga sebagai tambahan referensi bahkan solusi khususnya buat kalian yang masih belum tahu dengan hal ini ya. Jadi untuk menambah akun instagram atau untuk bisa login banyak akun dalam 1 hp, tidak perlu memasang aplikasi tambahan lain. Kenapa? karena si pemilik aplikasi intagram ini sudah menyediain fitur nya. Kalau dalam bahasa keseharian fitur ini juga disebut dengan muliple intagram, dimana pengguna bisa memakai aplikasi sosial media instagram untuk login dengan berbagai user name.

Cara Menambah Akun Instagram


Tujuan nya apa coba? Kalau bagi para pengguna instagram biasa, fitur ini mungkin terbilang gak bergitu berguna ya. Namun coba saja kalau kalian adalah pelaku online shop instagram atau pun orang yang bener-bener bekerja ingin mendapatkan uang dengan sosial media ini. Pastilah bisa merasakan manfaat dan tujuan dari fitur multiple instagram ini.

Kalau kami pribadi sih memanfaatkan nya sebagai toko online sampingan yang bisa digunakan untuk promosi, baik itu promosi barang ataupun blog. Oh iya kawan, batas dari akun instagram yang bisa login dalam 1 hp adalah 5 akun saja ya. Kalau selebihnya sudah gak bisa, kalau mau nambah lagi kamu bisa pakai aplikasi kloning ya. 

Cara Menambah Akun Instagram

Baiklah sekarang yuk mari kita bahas langkah-langkah nya ya. Disini kami jelaskan ada 2 jenis cara yang bisa kalian lakukan. Kami urutkan dari yang lebih mudah, yaitu yang pertama ini. 

Buka akun instagram kamu pada bagian profil, silahkan tap pada nama profil kamu. Maka nanti akan muncul kotak dialog dibagian bawah.

Profil Akun irsyad ka

Kalau sudah, maka dibagian bawah akan muncul kotak dialog dengan beberapa pilihan akun. Kalau kamu masih login hanya dengan satu akun, maka yang muncul adalah hanya tulisan tambah akun saja. Karena disini kami punya beberapa akun, jadi disana tampil beberapa akun intagram kami lainnya. 

Cara Menambah Akun Instagram dengan Mudah

Setelah itu silahkan login seperti biasanya. Kalau kamu masih belum punya akun, silahkan daftar seperti biasanya. Mudah banget bukan? 

Gambar Login Akun Instagram

Cara Kedua Multiple Instagram

Tidak jauh berbeda dengan langkah pertama, namun yang ini kita manfaatkan bagian pengaturan saja. Tapi tenang saja, langkah nya juga mudah dan cepat kok. Silahkan Tap pada bagian pojok kanan, tepatnya pada garis 3 tersebut ya.

Gambar Profil Akun Instagram

Kalau sudah, maka silahkan masuk kedalam pengaturan akun instagram. Dengan cara Tap pada bagian bawah pada kolom pengaturan itu ya. Berikut ini adalah ilustrasi langkah nya, coba di lihat dengan seksama ya.

Menu Pengaturan Instagram

Terakhir adalah geser kebawah, maka disana ada tulisan Tambahkan Akun. Silahkan tap satu kali saja, maka kamu akan dibawa ke bagian login instagram menggunakan akun lain. Berikut ini adalah posisi tombol yang harus di sentuh ya.

Menu Menambahkan Akun Instagram

Mudah bukan? Pasti cara ini juga sudah banyak yang tau. Tinggal kamu ingin menggunakan cara yang mana terserah, sesuai dengan selera ya. Mungkin seperti itu dulu penjelasan yang simple dari kami. Terima kasih sudah belajar bersama dan membaca-baca artikel yang ada di blog ini. Meski sederhana dan pendek, tapi terkadang kita sering tidak tahu atau bahkan lupa dengan cara menambah akun instgram ini. Oleh sebab itu kami menuliskan nya disini, supaya jika sewaktu-waktu kita lupa tinggal baca saja di blog Tutorial Software ini ya.