Cara Setting Screenshot di Hp Xiaomi

Popularitas smartphone merek Xiaomi kini terus naik, hal ini mungkin karena ponsel yang satu ini punya beberapa kelebihan tersendiri. Selain spesifikasinya yang tak kalah keren dibandingkan dengan para pesaingnya, Xiaomi ini juga menawarkan teknologi yang cukup canggih. Sehingga mampu meraih hati para pelanggan untuk memilih Xiaomi dibandingkan dengan merek lain seperti Samsung, Apple maupun Oppo.

Salah satu hal yang menarik adalah desain hp Xiaomi yang premium, liat saja produk nya didesain dengan gaya classy banget. Tak hanya itu, prosesor yang ditanamkan di ponsel ini juga terbilang lebih bandel dari pada smartphone kelas menengah lain. Kenapa demikian? Karena Xiaomi memaki prosesor snapdragon premium.

Hp Xiaomi juga dikenal akan ketahanan baterainya yang kuat, seperti halnya si Redmi Note 3, Redmi Note 4 dan juga Mi Mix 2 yang mana punya kapasitas baterai diatas 4000 mAh. Bahkan si Mi Max 2 itu sudah punya daya sebesar 4850 mAh. Beda dengan merek Samsung Galaxy S8 yang digandeng dengan baterai dengan daya 3000 mAh.

Cara Setting Screenshot di Hp Xiaomi

Kalau bicara mengenai kemampuan kamera, jangan diragukan lagi. Produk-produk Xiaomi ini punya kecanggihan kamera depan maupun belakang yang tak kalah loh. Misalnya saja dari Xiaomi 5 yang sudah dilengkapi dengan kamera belakang 16 Mega Pixel.

Menarik juga :
Selain itu ada juga fitur bawaan untuk saling berbagi file yang bernama Mi Drop. Dengan menggunakan fitur ini kamu tidak peru repot-repot untuk saling berbagi data dengan sesam pengguna. Kalau biasanya kan kita butuh pasang aplikasi tambahan dulu ya, kalau dengan Xiaomi kamu bisa langsung pake aja.

Cara Screenshot 3 Jari

Dari berbagai fitur keren yang dimiliki ponsel Xiaomi ini, ada satu fitur yang sederhana namun masih banyak para pengguna yang belum tahu cara memanfaatkannya. Apakah itu? Benar sekali, dia adalah fitur screenshot.

Memang sih disetiap merek smartphone punya cara yang berbeda-beda kalau sudah membahas cara screenshot layar hp android. Sehingga tidak heran, para pengguna baru terkadang mengalami kesulitan kalau ingin melakukan screenshot.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya kita bisa memakai fitur ini dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Seperti halnya saat kita tidak ingin menulis, atau pun saat ada info penting di situs web tertentu. Langsung saja kita pakai fitur screenshot ini ya, sehingga kita bisa lansung simpan info nya dengan cepat dan mudah. Kita sendiri pun sudah mulai menggunakan screenshot ini untuk memudahkan keperluan sehari-hari.

Cara Setting Screenshot 3 Jari

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya Xiaomi selalu lebih baik dalam hal penyesuaian. Tak lepas pada fitur screenshot ini, berikut ini kami akan jelaskan cara setting screenshot Xiaomi untuk anda.
  1. Silahkan masuk ke menu pengaturan Xiaomi
  2. Lalu pilih saja Setelan Tambahan
  3. Setelah itu Pintasan Tombol dan Gerakan
  4. Nanti bakal ada opsi Ambil Screenshoot
  5. Maka akan muncul berbagai pilihan cara dalam melakukan screenshot di hp Xiaomi mu. Silahkan pilih mana yang paling mudah untuk dilakukan.
Cara Setting Screenshot

Cara Setting Screenshot Xiaomi

Beberapa model pilihan screenshot Xiaomi, dan kesemuanya itu sudah dijelaskan dengan animasi gambar yang ada dibagian atasnya. Jadi pasti kalian sudah paham ya.
  • Geser ke bawah dengan 3 jari 
  • Tekan lama tombol beranda
  • Tekan lama tombol kembali
  • Daya + Beranda
  • Daya + Menu
  • Daya + Kembali
  • Tidak ada
Mungkin seperti itulah yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini ya. Semoga info ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan salam sukses selalu.