Story Instagram Flappy Bird, Begini Caranya!

Story Instagram Flappy Bird - Pernahkan kamu melihat story instagram yang mirip seperti game flappy bird? Bahkan beberapa waktu yang lalu challange instagram story flappy bird menjadi sangat hits dan populer. Tapi pastinya masih ada diantara kalian yang belum tahu tentang bagaimana cara membuat insta story seperti game flappy bird.

Padahal sebenarnya untuk membuat story seperti itu sangatlah mudah, tanpa perlu aplikasi tambahan loh. Tapi sebelumnya apakah kamu menganggap untuk membuat story seperti itu dibutuhkan aplikasi lain? Berarti kita bernasib sama. Karena sebelum kami mengetahui cara nya ini, kami juga memiliki anggapan yang sama. Namun sekarang sudah sirna lah rasa penasaran tersebut. Kalau kamu masih penasaran kan bagaimana cara membuat story flappy bird? Maka dari itu simak penjelasannya berikut ini ya.

Story Instagram Flappy Bird

Cara Membuat Story Instagram Flappy Bird

Nah kali ini kami akan kasih tahu kepada kalian cara membuat story unik di instagram dengan memakai efek flappy bird. 
  • Hal pertama yang harus kami lakukan adalah memfollow akun instagram miliki @dvoshansky.
Kenapa demikian? Karena ini adalah filter miliki dari si doi itu. Dengan kamu mem follow nya, maka secara otomatis efek filter ini sudah muncul di fitur instagram story milikmu.
Akun Instagram @dvoshansky

  • Kedua, jika kamu sudah memfollow nya maka kamu tinggal masuk ke dalam instagram story dan masuk menu filter saja. Berikut kami cantumkan panduan gambar nya ya.
    Story Instagram Flappy Bird

Di jajaran menu tersebut pasti sudah secara otomatis muncul beberapa fitur baru buatan dari si doi @dvoshansky ini.

Oh iya asal tahu ya bos. Setelah kamu memfollow akun ini, ada tambahan 6 filter lain yang bisa kamu gunakan loh. Silahkan coba sendiri dan cari efek filter tambahan itu. Kalau soal tambahan filternya sih, lebih baik kalian cari sendiri ya. Karena kita disini fokus pembahasan pada yang filter flappy bird. Setelah itu kamu tinggal mencobanya di instagram dan jadikan sebagai story mu.

Untuk permainan flappy bird yang ada pada instagram story ini terbilang beda yah. Kalian tahu sendiri ya kan, kalau biasanya game flappy bird kan dimainkan menggunakan sentuhan jari dibagian layar. 

Baca Juga :

Kalau di instagram story ini, kita memakai kedipan mata untuk membuat burungnya bisa terbang. Ingat, bukan memencetnya ya.

Keunikan Story Flappy Bird 

Selain itu kamu juga bisa melakukannya bersama teman-teman yang lain. Lakukan dengan berjajar bersama teman, sehingga nanti akan muncul 2 burung yang bisa dimainkan secara bersamaan. Menarik bukan?

Nah itu tadi cara mudah yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai cara membuat story instagram flappy bird ya. Bagi kamu yang saat ini penasaran dan kepingin banget mainin nya, silahkan dicoba. Dan rasakan kesulitannya dalam bermain memakai kedipan mata.

Jangan lupa juga untuk share instagram story kami dengan fitur flappy bird ini kepada teman-teman yang lain. Biar terlihat kekinian dan hits pastinya. Akhir kata selamat mencoba dan semoga sukses.