Unduh Office 2019 dengan Windows ISO

Microsoft Office merupakan salah satu perangkat lunak yang sudah populer di masyarakat. Aplikasi ini sudah seperti hal yang wajib untuk di pasang pada setiap laptop. Bagaimana tidak? Pasalnya hampir setiap laptop di dunia ini pasti memasang microsoft Office guna membantu pekerjaannya. Terlebih lagi untuk orang yang bekerja di kantoran, yang mana tiap hari harus berhadapan dengan dokumen. Tak terkecuali juga para pelajar dan mahasiswa yang pasti sering berurusan dengan software pengolah dokumen ini guna menunjang proses pembelajarannya.

Sekarang ada keluaran produk terbaru dari microsoft office, yaitu microsoft office 2019. Yang resmi dirilis pada tanggal 24 September 2018 lalu. Dan secara otomatis menggantikan posisi dari office 2016 sebagai produk Office terbaru. Sejak mulai dirilis, Office 2019 ini sudah diinstal dan digunakan pada berbagai laptop diseluruh di dunia. Nah sekarang apakah kamu juga ingin memasangnya? Ada baiknya untuk menyimak artikel kami yang satu ini tentang Perbedaan Office 365 dan 2019

Download Office 2019

Semenjak dirilisnya Office 2019 ini, pasti akan membawa beberapa dampak perubahan bagi pengguna laptop. Atau mungkin masih ada yang galau, dan bingung untuk memasang versi yang mana. Namun bagi kamu yang ingin memasang versi terbaru nya. Tapi tidak tahu dimana mendapatkan file Office 2019, maka sekarang kamu berapa di tempat yang tepat. Karena kami akan bagikan link unduh Office 2019 disini.

Cara Unduh Microsoft Office 2019 dengan Mudah

Secara resmi kalian bisa mendapatkan Office 2019 ini langsung disitus https://products.office.com

Harga Office 2019

Disana kita bisa memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan. Ada yang untuk bisnis dan untuk di rumah. Nah kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.799.999 ya. Dengan membeli dari situs resmi, otomatis kamu sudah membantu pengembangan Microsoft Office. Selain itu kamu sudah mendapatkan produk key resmi dari sana, jadi tinggal pasang dan jalankan.

Namun kalau kalian tidak ingin yang berbayar namun bisa kita gunakan seperti biasa, ada cara lain yang bisa dilakukan. Bagaimana caranya? Kita akan gunakan bantuan software pihak ketiga ya. Berupa file ISO yang berisi master Microsoft Office. Dengan memakain aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi bingung lagi. Baiklah sekarang langsung saja kita ikuti langkah-langkahnya. 
Silahkan unduh aplikasi Windows ISO Downloader nya disini (Ukuran 5Mb).

Dia merupakan salah satu software yang paling powerfull dalam urusan ini. Widows ISO Downloader merupakan alat bantu saat kita hendak mengunduh Office dan Windows. Yap benar windows, selain untuk mengunduh file Office dari berbagai macam versi mulai dari Office 2010, 2013, 2016 hingga 2019. Bagaimana? Keren bukan? Kamu juga bisa mengunduh windows 10 terbaru yang update pada tanggal 10 oktober 2018 kemarin.

Dan yang paling penting lagi adalah file yang kita peroleh ini berasal langsung dari server nya Microsoft. Jadi terjamin keaslian file nya, dan tentunya akan selalu update. Menarik ya?
  • Kalau kamu sudah punya Windows ISO Downloader, silahkan buka dan jalankan di laptop. Maka disana bakal muncul kotak dialog, klik saja Agree Use my idle resources.
  • Sekarang kita masuk pada tab Office. Lalu pada pilihan versi Office yang ada, silahkan pilih Office 2019 (Pilih yang for Mac, kalau kamu menggunakan laptop Apple).
    Cara Download Office 2019
  • Pada panel bagian kiri silahkan pilih Edisi, lihat kolom Select Edition. Disarankan untuk memilih Office 2019 Professional Plus, dan pada bagian bahasa pilih English atau bahasa Indonesia. 
  • Selanjutnya silahkan klik Download nya ya. Maka Office 2019 nya akan mulai terunduh, sekarang tinggal nunggu saja proses nya selesai.
Kalau sudah selesai dan file tersimpan di Laptop, silahkan di instal office 2019 dan aktivasi Office 2019 nya. Sekarang kamu bisa merasakan berbagai fitur terbaru yang dibawa oleh Office ini. Kini Office 2019 sudah bisa digunakan untuk mengerjakan tugas atau hal lainnya.

Demikianlah cara unduh Office 2019 yang bisa kami sajikan kepada kalian semua. Semoga sedikit info ini bisa bermanfaat ya, khususnya yang saat ini lagi kebelet pingin merasakan keunggulan dari Office 2019 ini. Akhir kata selamat mencoba dan semoga sukses ya, kalau ada pertanyaan silahkan cantumkan dikolom komentar ya.  

0 Response to "Unduh Office 2019 dengan Windows ISO "

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya