Harga Modem GSM, Tercepat!

Harga Modem GSM, Tercepat! Koneksi internat sangat penting dan diperlukan oleh hampir setiap orang, apalagi bagi seorang aktivis internet yang hobby internetan seperti para blogger, pebisnis online dan lain-lain.  Pastinya alat yang satu ini sangatlah dibutuhkan, makanya sekarang banyak yang mencarinya. Banyak informasi yang menyediakan informasi tentang modem tercepat 2016, namun banyak pula yang tidak mencantumkan daftar harga modem nya. Nah, berikut ini kami memiliki informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang melakukan proses pencarian modem tercepat. Langsung saja kita simak penjelasan lengkap mengenai Harga Modem GSM, Tercepat! berikut ini. selamat menikmati. Baca juga artikel kami tentang Cara Cepat Download Film Di Ganool dalam Sekejap

Harga Modem GSM, Tercepat!


Dengan informasi Harga Modem GSM, Tercepat! versi kami ini semoga bisa menjadi manfaat bagi anda dalam memilih dan menjadi referensi yang bisa anda pertimbangkan dalam memilih modem pilihan anda. Ada 5 Modem tercepat yang ada, dan kami perkenalkan semuanya yaitu alcatel 1K3M, Huawei E3276 S-920, Sierra 320U, Huawei E5372s, dan Sierra 754S. 



1. Alcatel 1K3M

Modem USB Alcatel 1K3M Mobily Connect 4G adalah yang pertama dengan kecepatan internet 4G LTE TDD Band 2600MHz. Alcatel 1K3M dirancang untuk memberikan koneksi yang cepat di kompter pribadi yang koneksi internetnya melalui jaringan LTE/4G. Perangkat ini kompatibel dengan Windows 7, Vista, XP, (32-bit & 64-bit yang didukung), Mac OS X10.5/10.6/10.7.

Harga Modem GSM, Tercepat!

Alcatel Mobily LTE 100Mbps, menggunakan jaringan 4G LTE sekaligus bisa digunakan di jaringan 3G maupun 2G. Dengan bentuk yang ramping. Breathtaking speed (Download at up to 100 Mbps)

Dengan spesifikasi sebagai berikut :
  • LTE TDD 2600 FDD 1800Mhz up to 100 Mbps
  • 3G: HSPA+/HSPA/UMTS Mhz
  • 2G: EDGE/GPRS/GSM Mhz
  • LTE speed up to 100Mbps
  • DC-HSPA+ data service of up to 42 Mbps
  • HSUPA data service of up to 5.76 Mbps
  • micro SD Card Slot (up to 32GB)
  • Plug & Play
  • Support Windows 2000, XP, Vista,7, 8, 8.1 and Mac Operating Systems


2. Huawei E3276 S-920

Huawei E3276 merupakan salah satu modem 4G LTE termurah yang beredar di pasaran saat ini. Modem USB ini mampu menembus kecepatan download maksimal hingga 150Mbps. Sedangkan untuk kecepatan upload-nya mampu menembus hingga 50Mbps.

Modem GSM tercepat ini juga dibekali dengan chip yang tahan panas sehingga dapat digunakan secara terus menerus. Terdapat juga slot MicroSD card untuk menyimpan berbagai data di dalamnya. Jika di daerah Anda penerimaan sinyalnya kurang baik, maka modem ini menyediakan slot untuk antena eksternal 4G.

Modem Huawei E3276 ini terdiri dari berbagai macam versi tergantung dari jaringan 4G LTE yang diusungnya. Di Indonesia sendiri saat ini kebanyakan yang beredar adalah versi S-920 yang mendukung jaringan 4G di frekuensi 2300 dan 2600 MHz.

Jaringan 2300 MHz hanya digunakan oleh Bolt dan rencananya oleh Smartfren juga. Oleh karena itu versi S-920 tidak bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE dari provider Telkomsel, XL, Indosat, dan 3 yang akan menggunakan frekuensi 900 dan 1800 MHz. Maka dari itu, telitilah memilih sebelum membelinya.

Namun meskipun jaringan 4G-nya terbatas, modem GSM murah ini tetap mendukung seluruh frekuensi 2G dan 3G dari berbagai operator tersebut. Modem ini juga mendukung jaringan DC-HSPA+ yang memiliki kecepatan 42Mbps. Untuk harganya sendiri, modem Huawei E3276 S-920 dijual pada kisaran Rp 230.000.


3. Sierra 320U

Modem GSM terbaik selanjutnya adalah Sierra 320U. Sama seperti modem sebelumnya, modem ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Bedanya, modem ini baru mendukung LTE Category 3 sehingga kecepatan download maksimalnya hanya 100Mbps dengan kecepatan upload maksimal 50Mbps.

Modem ini memiliki fitur GPS untuk menentukan lokasi Anda berada. Slot MicroSD dan juga slot untuk antena eksternal juga sudah disediakan untuk memperbaiki kualitas penerimaan sinyal. Bahkan, terdapat 2 slot antena eksternal pada modem ini.

Sierra 320U merupakan salah satu modem 4G LTE yang cocok untuk berbagai operator di Indonesia. Modem ini mendukung frekuensi 4G 1800 MHz yang akan digunakan oleh empat operator besar di Indonesia. Namun, modem ini tidak mendukung frekuensi 2300 MHz yang digunakan oleh Bolt.

Selain mendukung jaringan 4G LTE, modem ini juga tentunya kompatibel dengan jaringan 3G/UMTS, HSDPA, HSPA+, HSUPA, EDGE, dan GPRS dari semua operator. Untuk harganya, modem ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 320.000.

4. Huawei E5372s

Huawei E5372s merupakan modem yang tersedia di Indonesia dengan melalui salah satu operator 4G LTE yakni Bolt. Maka dari itu, modem ini secara default akan terkunci ke jaringan 4G Bolt yang berada pada frekuensi 2300 MHz.

Namun saat ini sudah banyak versi unlocked dari modem Huawei E5372s ini. Dengan versi unlocked Anda bisa menggunakannya di jaringan 3G atau 2G dari berbagai operator besar di Indonesia. Untuk kecepatannya, modem WiFi GSM terbaik ini diklaim mampu menembus kecepatan download 72 Mbps pada jaringan Bolt.

Karena berjenis modem WiFi (MiFi), Huawei E5372s ini dapat digunakan sebagai access point WiFi dengan maksimal perangkat yang terhubung sebanyak 10 buah. Selain itu, modem ini juga sudah dilengkapi dengan baterai sehingga dapat digunakan tanpa perlu terhubung ke PC ataupun ke colokan listrik.

Pada bagian depannya terdapat sebuah layar LCD berukuran 1,45 inci. Layar tersebut akan menampilkan status koneksi, nomor Bolt yang digunakan, kekuatan sinyal, serta informasi jaringan lainnya. Di layar tersebut Anda juga dapat mengatur password untuk jaringan WiFi.

Modem Huawei E5372s keluaran Bolt ini terdiri dari dua seri, yakni Slim dan Max. Versi Slim memiliki ukuran dan kapasitas baterai yang lebih kecil sehingga dibanderol seharga Rp 399.000. Sedangkan untuk versi Max dilepas dengan harga yang lebih mahal yakni Rp 499.000.


5. Sierra 754S

Sierra 754S juga merupakan sebuah modem WiFi yang dapat digunakan untuk membagikan koneksi internet ke perangkat lainnya. Modem ini sebenarnya sudah mendukung jaringan 4G LTE, namun hanya pada frekuensi 700 dan 1700 MHz saja.

Artinya modem ini tidak dapat digunakan untuk jaringan 4G LTE di Indonesia yang menggunakan frekuensi 900 dan 1800 MHz (Telkomsel, XL, Tri, Indosat), serta frekuensi 2300 MHz (Bolt). Namun modem ini tetap dapat digunakan untuk jaringan 2G serta 3G dari berbagai operator tersebut.

pada panel depan dari modem ini terdapat layar LCD yang akan menampilkan berbagai informasi jaringan. Di layar tersebut Anda juga dapat mengatur setingan WiFi yang digunakan. Modem ini sendiri dapat membagikan koneksi internet untuk 5 perangkat sekaligus.

Sama halnya seperti modem MiFi lainnya, Sierra 754S juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1800 mAh. Dengan begitu Anda dapat menggunakannya tanpa perlu terhubung ke listrik. Terdapat juga fitur GPS untuk keperluan lokasi dan slot MicroSD untuk menyimpan data di dalamnya. Harga modem WiFi ini dijual pada kisaran harga Rp 400.000.

Demikian informasi mengenai Harga Modem GSM, Tercepat! yang dapat kami sampaikan untuk anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan belajar bersama di tutorial software gratis. akhir kata salam sukses.