Microsoft Office 2016 Free Download & Cara Aktivasi

Microsoft Office 2016 free download sangat patut untuk dicoba. Untuk mendapatkannya silahkan langsung saja klik link yang ada dibawah ini. Microsoft office terbilang sebagai software yang teramat penting untuk dipasang di laptop maupun komputer. Bahkan pada umumnya software ini pastilah dimiliki oleh semua orang. Microsoft office bisa membantu anda mengerjakan berbagai tugas mulai dari mengetik, membuat undangan, mendesain tampilan presentasi dan lain-lain. Semua orang pasti mengetahuinya. Setiap waktu software ini terus mengalami perkembangan semakin lama semakin disempurnakan. Mulai dari microsoft office 2007, microsoft office 2010, microsoft office 2013 sampai yang saat ini terupdate adalah microsoft office 2016. Sekarang yang mana milik anda.

Yang ter jadulkah, pertengahan atau terupdate. Nah, berikut ini kami akan memberitahu kepada anda tentang Microsoft Office 2016 Free Download Full Version yang telah hadir dengan berbagai fitur yang menarik yang belum ada di versi sebelumnya. Dalam hal ini kami sengaja membagikan salah satu tulisan dari teman blogger juga dari website yang bernama bagas31. Semoga niatan kami menyebarkan ilmu ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Baiklah sekarang saatnya untuk mendapatkan Microsoft Office 2016 Free Download Full Version lengkap dengan tutorial cara install dan aktivasinya. Semoga sukses.

Microsoft Office 2016 Free Download Full Version

Microsoft Office 2016 Free Download Full Version ini adalah versi terbaru dari microsoft office sebelumnya. Dan pastinya ada beberapa fitur yang disempurnakan. Berikut ini adalah tempilan dari office 2016 mulai dari ms word, ms powerpoint, dan ms excel. 

Microsoft Office 2016 Free Download Full Versio

Semakin lama tampilan Microsoft Office 2016 Free Download Full Version ini semakin mengalami peningkatan. Dan terbilang semakin ringan. Seperti halnya wondows yang mengalami perkembangan terus menerus. Adapun link downloadnya sudah kami sediakan di bawah ini. Ikuti petunjuk dibawah ini. Semoga anda sukses dalam proses penginstalan.

Deskripsi Office 2016 atau Office 365

Sebelum kita bahas secara lebih lanjut, kami akan memberikan gambaran secara umum terlebih dahulu. Dalam setiap product office, pasti ada yang namanya serial number. Karena perusahaan microsoft menginginkan konsumen nya untuk melakukan pembelian atas produk nya. Namun biasanya, di internet banyak juga cara yang digunakan untuk membuat serial number palsu.

Dan orang masih suka melakukan hal itu. Jadi terserah, anda ingin memakai cara yang mana? mau yang pakai serial number asli dengan cara membeli. Atau lebih suka dengan cara memakai fake serial number atau aplikasi crack office 2016 nya. Pilihan ada di tangan anda masing-masing.

Artikel Terkait Microsoft Office: Perbedaan OFFICE 365 dan OFFICE 2019, Pilih Mana?

Kalau yang akan kami bahas disini adalah yang bisa dilakukan secara resmi dan langkah yang benar, alias pada koridor prosedur yang legal. Yakni dengan mendownload file setup office 2016 dari situs resminya, lalu aktivasi menggunakan serial number hasil pembelian. Kalau ingin yang pakai cara aneh-aneh alias pakai aplikasi aktivator office, silahkan cari caranya di google lagi ya.

Jadi kalau dapat kami jelaskan, bahwasannya dalam mendapatkan file untuk menginstal office 2016 atau juga biasa disebut dengan office 365 ini kita hanya perlu mendonwnloadnya di web resmi office. Tenang saja, kalau untuk mengunduh file ny, gratis tanpa dipungut biaya. Karena disana ada penjelasan unduh gratis dan masa percobaan 30 hari, kita akan manfaatkan ini ya.

Cara Download dan Install Office 2016

  • Kita unduh terlebih dahulu file ISO dari situs nya microsoft. Silahkan kunjungi Microsoft Office 2016 Professional Plus Final Full Version
  • Setelah proses download nya sudah selesai, silahkan buka dan double klik pada setup office nya. Maka proses pemasangan akan segera berjalan di laptop kalian.
    Cara Instal Office 2016
  • Kalau sudah selesai proses install nya, silahkan buka salah satu program office.
    Cara Mudah Instal Office 2016

    Gambar Office 2016
  • Gunakan dengan baik dan sesuai kebutuhan ya.
Proses intalasi office ini sangat tergantung dari performa laptop masing-masing ya, sisa memori storage yang masih kosong dan beberapa faktor lainnya. Kalau sudah terpasang, karena ini adalah versi trial nya selama 30 hari ke depan. 

Jadi mungkin beberapa waktu selanjutnya, anda diminta untuk aktivasi menggunakan produk key nya. Jadi silahkan beli dari si microsoft ini ya, cukup dengan 199.000 rupiah atau boleh dikatakan 120rb rupiah per bulan. Cukup murah untuk menikmati aplikasi office yang sangat berguna setiap hari ini. 

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Secara Permanen

Seperti yang telah kami jelas kan, bahwasannya office 2016 perlu adanya product key atau serial number. Setelah 30 hari pemakaian yang trial, maka masa nya akan habis. Jadi nanti bakal diminta serial number nya. Tapi tak ada salahnya kami akan jelaskan beberapa langkahnya disini, supaya tidak terjadi kesalahan nanti ya.
  • Buka salah satu office 2016 nya, mungkin bisa microsoft word nya ya. Maka nanti akan diminta memasukkan serial number. 
  • Lalu tinggal masukkan saja serial number nya, anda bisa melihat nya di kotak kemasan microsoft office 2016 atau pun informasi akun office kalau anda beli secara online.
    Cara Aktivasi Office 2016
  • Setelah produk key atau serial number nya sudah dikenali, silahkan klik intall. Maka proses aktivasi akan segera berlangsung.
  • Jangan lupa untuk klik accept ya, jangan malah klik tombol tutup close (X). Karena nanti dinilai anda tidak menerima persetujuan lisensi microsoft office. 
    Aktivasi Office 2016 dengan Product Key
  • Sekarang office 2016 anda sudah teraktivasi, tinggal gunakan saja untuk bertugas.
Nah sebenarnya ada cara lain yang biasanya disukai oleh orang-orang, yaitu dengan cara memasukkan serial number palsu. Atau memakai aplikasi crack yang sudah di siapkan oleh pihak ketiga. Jadi intinya kita akan bebas dari lisensi dan bisa memakai office 2016 secara gratis tanpa bayar.

Namun disini kami tidak akan membahas hal tersebut, kalau anda ingin mengetahui cara supaya bisa menikmati produk microsoft secara gratis. Silahkan simak di Cara Aktivasi Office 2016 Permanen

Selain itu kalau teman kalian ada yang menggunakan office 2010, dan bingung bagaimana cara mengaktivasinya. Kebetulan kemarin kami juga sempat membahas mengenai aktivasi office 2010. Mungkin anda penasaran dan ingin mengetahui nya juga.

Demikianlah ilmu yang bisa kami bagi bersama anda tentang Microsoft Office 2016 Free Download Full Version semoga bisa bermanfaat untuk anda. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada and ayang telah berkunjung dan mendukung kami selama ini. Semoga anda tidak mengalami kesulitan dalam proses penginstallan nya. Okey akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.