5 Software Karaoke Terpopuler & Terbaik 2019

Software karaoke terpopuler sekarang hadir untuk anda. Siapa yang tidak suka dengan karaoke? pasti semua orang juga suka dengan salah satu kegiatan menyenagkan ini. Bahkan ngaku saja kalau anda sering menjadi artis kamar mandi, yang selalu eksis saat mandi. Yups, sering nyanyi di saat mandi. Nah, sekarang udah zamannya serba elektronik ini. Semua ada dengan memakai software. Segala hal sekarang menjadi lebih mudah dengan software.

Nah, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang software karaoke untuk kalian yang suka dengan kegiatan ini. Anda juga bisa mendapatkannya dengan gratis cuma cuam. Tetapi sebelum sobat memulai karaoke dirumah sobat harus mempersiapkan perlengkapan untuk karaoke sebagai berikut :
  1. Komputer atau Laptop.
  2. Speaker Aktif dan Microphone.
  3. Koleksi Lagu Karaoke dengan Format Midi, MP3+G, Lagu Video Stereo.
  4. Software Karaoke.
Sebenarnya banyak sekali software yang dapat dijadikan player karaoke, akan tetapi kebanyakan dari software tersebut dapat dimiliki dengan cara membelinya. Berikut adalah software karaoke yang direkomendasikan untuk sobat komputer sekalian.

Software Karaoke Terbaik

Untuk software yang menduduki posisi pertama adalah software dengan nama kara fun, dari namanya saja sudah menyenangkan. Singkatan dari Kara berasal dari kata Karaoke dan Fun berarti menyenangkan. Yups, simak penjelasannya. 

1) Kara Fun Software Karaoke Player

Software Karaoke Kara Fun

Software yang satu ini merupakan software karaoke gratis favorit banyak orang dan sudah diunduh lebih dari 10.000.000 orang, selain sobat bisa memutar lagu karaoke yang berada di komputer sobat, software ini juga memiliki fitur untuk memutar lagu karaoke secara online melalui katalog yang sudah disediakan.


Format file yang dapat diputar melalui aplikasi ini antara lain untuk audio .kar, .mid, .kok, .lrc, .kfn, .mp3, .cdg dan untuk file Video ada .avi dan .mpg. Format video sangat bergantung pada konfigurasi sistem sobat. Untuk memaksimalkan kompatibilitas antara KaraFun Player dan file video, sobat harus menambahkan paket codec di komputer sobat (seperti K-Lite Codec Pack).

Minimum system yang dapat mendukung software ini adalah sebagai berikut :
  • Sistem Operasi Windows XP atau lebih besar ( untuk95, 98 dan NT Tidak Didukung )
  • Kartu Grafis: Direct3D / DirectX (Versi Terbaru) dengan 64MB RAM Resolusi / Screen: 800 x 600
  • Memory: RAM 1Gb
  • Sound Card
  • Hardisk: 10GB
Nah, itulah Software Karaoke yang pertama, mari kita lanjutkan dengan yang kedua. Namanya adalah Van Basco karaoke. Nama yang kayak orang barat hehe mungkin penemuanya adalah orang itu kawan. Yups, simak penjelasannya dan dapatkan software nya nanti.

2) VanBasco’s Karaoke Player

Software karaoke ini merupakan produk dari vanbasco software yang bisa didapat secara gratis, software ini memiliki tampilan yang disesuaikan dengan keinginan pengguna, memiliki navigasi yang sederhana dan mudah digunakan. sobat bisa mengubah font, memainkan file midi standart, mengatur tempo dan menghilangkan vocal suara.

Aplikasi Van Basco

Dukungan file dari software ini terbatas pada file midi dan kar, sedangkan sistim minimum untuk dapat menggunakan software VanBasco’s Karaoke Player  adalah sebagi berikut.
Sistem Minimum VanBasco's Karaoke Player Diantaranya Sebagai Berikut :
  • 1GB RAM direkomendasikan (untuk memulai CD )
  • 20MB ruang hard disk bebas
  • 32bit / 64bit dukungan
  • Sound Card
  • Windows Vista / 7 / XP dan 2000 Pro
Nah, sudah dua software karaoke yang telah anda ketahui sekarang. Okey lah sekarang saatnya untuk beranjak menuju ke tingkat selanjutnya. Selamat menikmati. Bagi anda yang suka melihat bola online. Kami ada beberapa software yang bisa bermanfaat untuk anda. 

3) Tri Karaoke Software

Software yang satu ini juga sangat cocok untuk sobat koleksi, selain gratis software ini juga sangat mudah untuk digunakan, software yang diproduksi oleh TriceraSoft ini dapat membatu sobat untuk mengasah kemampuan bernyanyi. Fitur dalam software ini antara lain pengeturan tempo, suara, vocal removal dan penyimpanan kembali ke format file MP3. dengan dukungan banyak file video, software karaoke ini layak sobat miliki dan rasakan sensasi karaoke seperti sobat ke tempat karaoke berbayar.

Tri Karaoke

Dukungan format file yang bisa diputar menggunakan software ini adalah Flv, MPEG, DAT. VOB. MP3. MIDI, WAVE, MP4, MKV, AVI, 3gp,VCD KARAOKE dan MP3 KARAOKE.

Minimum system yang dapat mendukung software Tri Karaoke Software
  • Pentium 4 1.8 Ghz atau lebih tinggi (atau AMD Equivalent)
  • Windows XP, Vista, 7, 8
  • 128 MB RAM Sistem
  • 64 MB Video Card
  • Soundcard A
  • 5 MB Hard Drive Space
Karaoke akan menjadi indah dan mudah dengan hadirnya Software Karaoke ini. Tinggal menyesuaikan suara anda nanti. hehe okey menuju ke software yang nomer empat. Check it out. Nah, untuk stok lagunya anda bisa menggunkan software download berikut ini baca selengkapnay di Cara Download Lagu di Android, Super Mudah!

4) Karaoke

Aplikasi Karaoke

Karaoke 5 juga merupakan software alternatif yang bisa dijadikan sebagai media karaoke sobat, software ini juga mempunyai fitur - fitur yang sangat lengkap seperti synchronizer, syllabication dan mixing. Software Karaoke Player ini juga suport dengan multi bahasa. Nah, kita sudah sampai di akhir Software Karaoke. Benar sekali aplikasi karaoke nomer lima. simak penjelasan selengkapnya.

5) Karokekanta Free Edition

Aplikasi Karokekanta

Software yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai media penyalur hobby berkaraoke sobat, support dengan berbagai format file seperti AVI, DIVX, MP4, FLV, MPEG, MOV dan WMV. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti mengubah nada, kecepatan dan keseimbangan video, mengubah lokasi lagu, mengkonversi disc CD karaoke + G untuk MP3, mempunyai tampilan yang baru, keyboard shortcuts, daftar lagu dan daftar putar, digital efek di musik dan banyak lagi fitur - fitur yang ada didalamnya.

Demikian lah penjelasan selengkapnya tentang software karaoke terpopuler versi kami. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencarinya. Terima kasih atas kunjungannya. Dan salam sukses, selamat berkaraoke ria. 

0 Response to "5 Software Karaoke Terpopuler & Terbaik 2019"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya