Kode Remot TV Polytron Super Lengkap

Kode remot TV Polytron - Itulah yang akan kita bahas pada pertemuan kali ini. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa saat ini banyak merek TV terkenal yang sudah digunakan oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Dan salah satu yang populer adalah TV Polytron.

Banyak yang mengakui televisi merek Polytron memiliki desain yang menarik. Tidak hanya itu saja harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Dan hingga kini, sudah ada model TV Polytron versi LCD (liquid crystal display). Yang mana pasti sudah menjadi salah satu andalan pada tiap produksinya. 

Kalau sudah bicara tentang televisi, salah satu hal yang tidak bisa lepas darinya adalah remot. Yang mana fungsinya begitu penting, yaitu untuk mengontrol TV dari jarak jauh. Entah itu untuk mengganti channel, mengatur volume, men setting menu dan segala aktivitas televisi. Dan sudah pasti dengan remot ini membuat kita lebih mudah. Tanpa perlu menekan tombol yang ada di TV secara langsung.

Tiap TV pun juga pasti menggunakan remot yang berbeda. Tergantung dari merek televisinya masing-masing. Kecuali jika kamu memakai remot multi universal yang memang sudah di setting cocok untuk dipakai di berbagai merk TV. Meski jenis dan merek TV nya berbeda-beda, namun semua nya bisa di kontrol dengan remot TV universal ini. 
Kode Remot TV Polytron

Dan mungkin sekarang kamu juga sudah memegang remot TV universal ini. Jadi tinggal setting saja kode yang dibutuhkan terlebih dahulu. Nah untuk TV Polytron ada beberapa yang bisa kamu gunakan. Disini nanti akan kami sajikan daftar kode remot TV Polytron secara lengkap. Mulai dari TV Polytron yang versi tabung, LED hingga LCD. Tidak hanya itu saja, kurang lengkap rasanya kalau tidak disertai dengan panduan cara setting remote TV Polytron sekalian.

Kode Remote TV Polytron

Seperti yang sudah ada pada umumnya, semua kode TV terdiri dari 3 digit angka. Ada banyak sekali kode yang bisa kamu coba. Begitu juga kode televisi Polytron ini, ada beberapa kombinasi kode yang patut untuk dicoba. Dan pastinya tidak semuanya bisa cocok dan berfungsi pada TV Polytron milik kamu. 
Berikut ini kami bakal sajikan beberapa kode yang bisa dimasukkan di remot universal untuk TV Polytron. Silahkan dicoba satu per satu ya, lakukan dengan telaten dan sabar. 

Kita ada beberapa versi ya, mulai dari kode remot TV Polytron tabung, LCD hingga LED. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan televisi milik mu dirumah. Pasti ada yang tidak cocok dan mungkin ada yang cocok beberapa kali. Jadi langsung saja dipraktekkan satu per satu. 

Kode Remote TV Polytron Tabung

147, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 024, 544

Kode Remote TV Polytron LCD / LED

024, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 147, 544

Kode Remot TV Polytron Cinemax LED 

529

Kalau masih belum ada yang work di TV kamu, silahkan komen di artikel ini ya. Biar nanti bisa segera di berikan solusinya. Atau kamu juga boleh laporan, kode mana yang sesuai dengan TV Polytron mu dirumah. Supaya nanti teman-teman yang lain bisa langsung mengkuti dan memilih kode tersebut. Intinya saling membantu saja lah disini ya.

Kode tersebut diatas bisa kamu pakai pada remot TV universal yang sudah kamu beli. Kami rekomendasikan remot Joker ya, ada merek remot lain juga seperti Chunghop. Untuk cara memasukkan kode TV nya hampir sama semua kok. Namun kalau masih bingung, bisa simak penjelasannya berikut ini.

Cara Setting Remote TV Polytron

  • Tekan tombol Set (Setting), beberapa detik. Biasanya ada dibagian pojok atas remot. 
  • Dan tekan juga tombol power, tahan dan jangan dilepaskan hingga lampu indikatornya menyala.
  • Kalau sudah menyala, kamu boleh melepaskan kedua tombol tadi. 
  • Kini saatnya untuk memasukkan kode remot TV Polytron nya. Siahkan bisa lihat daftar kode nya dibagian atas tadi. Misal kamu mencoba kode 529. Maka silahkan tekan tombol 5, lalu tombol 2 dan terakhir tombol 9 secara berurutan. 
  • Setelah kamu menekan kode nya, maka lampu indikator remot akan mati secara otomatis. 
  • Sekarang tinggal coba remot, sudah bisa berfungsi dengan baik atau masih belum. Jika masih belum berfungsi, silahkan mengulangi langkahnya lagi. Namun dengan mengganti kode yang lain sampai ketemu yang cocok untuk TV Polytron kamu. Selamat mencoba dengan sabar ya.

Sebagai informasi tambahan ya, kode tersebut diatas hanya bisa dipakai pada TV Polytron saja. Namun tidak bisa digunakan pada barang elektronik lain seperti AC, DVD dan sebagainya. Meski satu merk yang sama yakni Polytron, namun punya kode yang berbeda-beda ya. 
Oh iya jangan lupa juga untuk menyimak artikel lain seperti :

Itulah kode remot TV Polytron yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terima kasih sudah berkunjung disini. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi buat kamu, khususnya yang sekarang lagi mencari kode remot ya. Karena mungkin kode remot bawaan nya sudah hilang atau mengalami kendala lain. 

Akhir kata selamat mencoba dengan sabar dan semoga berhasil kawan. Kami tunggu perkembangan dan keberhasilan kalian. Tulis laporan nya di kolom komentar dibawah ini ya.  

13 Responses to "Kode Remot TV Polytron Super Lengkap"

  1. Ga bisa gan, ada kode buat polytron type pld 24D303?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba satu per satu gan, mungkin ada yang salah pencet saat memasukkan kode. Soal nya itu udah lengkap semua kode polytron nya.

      Delete
  2. Replies
    1. dicoba satu per satu kak. Mungkin ada yang salah pencet. Tapi kalau memang sudah dirasa ndak bisa. Berarti tinggal pasrah saja kalau gitu.

      Delete
  3. Replies
    1. udah dicoba satu per satu kak? mungkin bisa diulangi lagi dengan hati-hati biar ndak salah pencet tombol remot nya

      Delete
  4. remotenya gabisa buat nyalain, tapi buat matiin bisa, salah settingnya dimana nya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ganti kode remot nya mas, karena biasanya satu remot itu juga cocok dengan beberapa kode

      Delete
  5. Udah coba semua kode tetep ga bisa gan type remonya rm133e
    Tv polytron cinemax led

    ReplyDelete
  6. Sudah di coba semua, gk ada yg work. tv saya Polytron cinemax LED, mohon di bantu

    ReplyDelete
  7. Setelah nyari sana sini ternyata artikel ini yg paling work,,kode 544 untuk polytron led cinema x yg pertamaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘,,mantap

    ReplyDelete

Ketik komentar kamu disini ya