11 Aplikasi Android Penghasil Uang, Terpopuler!

Aplikasi android penghasil uang yang satu ini pastinya bisa anda manfaatkan. Anda ingin menghasilkan uang melalui smarphone android yang anda punyai sekarang? Tidak ada salahnya untuk memasang aplikasi ini, itung itung memanfaatkan fasilitas yang ada untuk membantu mencari uang hehe. Mungkin sebagian dari anda sudah ada yang mengetahuinya, atau masih ada yang belum tahu sama sekali. Baiklah sekarang kami akan memberikan beberapa daftar aplikasi penghasil uang untuk anda. Semoga bisa bermanfaat.

Seperti yang telah kita ketahui bahwasannyapersaingan dalam dunia teknologi semakin ketat, hal inilah yang tentunya memacu terciptanya berbagai aplikasi ini. Ya memang benar aplikasi ini sudah ada di OS Android yang kini bisa dibilang sebagai OS terlaris mengalahkan saingannya. Seperti OS windows phone, IOS dan lain-lain.

Aplikasi Android Penghasil Uang


Apakah sempat terlintas di pikiran anda, mengapa kok berbagai aplikasi ini mau memberikan uang secara Cuma-Cuma kepada kita? Padahal yang kita lakukan kan tidak seberapa. Jawabnnya adalah karena aplikasi ini adalah sebuah aplikasi periklanan. Perusahaan yang memasang iklan mau membayar anda karena sudah mendowload dan menggunakan aplikasi mereka. Jadi perusahaan yang memasang iklan untung, anda pun untung karena mendapat uang gratis dari aplikasi tersebut. Intinya seperti itulah kurang lebihnya.



Manfaatkan waktu luang yang sobat miliki dengan men-download sebuah aplikasi penghasil uang di android.  Dari pada melakukan sesuatu yang tidak ada gunanya, lebih baik mengisi kantong dana dengan memasang aplikasi android penghasil uang ini.

Baiklah dari tadi kita sudah bahas kesana kemari dengan panjang lebar, kini saatnya untuk mengetahui satu persatu nama dari aplikasi tersebut. Mungkin anda sudah ada yang pernah medengarnya, tetap gak papa, karena mungkin hal itu menunjukkan bahwa aplikasi ini sudah terkenal dan popular dikalangan masyarakat. Berikut ini adalah aplikasi penghasil uang :

1. Whaff Reward

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terbaik dalam menghasilkan uang. Whaff menjadi aplikasi android yang sukses besar, dan mampu menghasilkan uang dengan mudah. Yaitu hanya dengan mendownload aplikasi yang ada didalamnya saja.

Banyak pengguna android yang telah mendapatkan ratusan dollar bahkan lebih dalam setiap bulannya, selain itu anda juga bisa menukarkan dollar dengan berbagai macam hadiah lainnya seperti ini :


Aplikasi ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pengguna android, anda hanya perlu melaksanakan misi yang sudah di sediakan disana. Apabila kita menginstal aplikasi ini maka akan mendapatkan reward mencapai 0,1 hingga 0,3 dollar.

Selain itu jika kita menjalankan aplikasi ini, kita juga mendapat reward dan tugas-tugas lainnya. Apabila kita sering melakukan install reward, maka kita juga mendapatkan komisi yang lumayan banyak. Batas minimal dana untuk penarikan adalah 10 dollar lewat jasa paypal.

2. Grab Points

Selajutnya adalah aplikasi yang diberi nama grab point, hampir sama dengan Whaff. Aplikasi ini juga merupakan salah satu penghasil uang di android yang recommended. Namun bedanya aplikasi ini menggunakan basis poin, jadi setiap melakukan tugas yang diberikan. Anda akan mendapatkan imbalan berupa pion.


Setelah poin terkumpul banyak, tinggal anda menukarkannya dengan uang. Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang disini hanya dengan menonton video, menyelesaikan survey, mendownload aplikasi dan share ke media sosial. Dan banyak juga para pengguna android yang sudah membuktikannya. 

3. AdQuest

Aplikasi ini seperti Whaff namun untuk sistem pembayaran serta komisi memiliki sedikit perbedaan. Adapun sistem kerjanya adalah mengumpulkan poin, akan tetapi dalam AdQuest pion yang sudah terkumpulkan bisa ditukar dengan uang rupiah. Jika anda memasang aplikasi android penghasil uang yang satu ini, anda akan mendapatkan 100-500 poin.


Tidak hanya itu saja, poin yang sudah terkumpulkan juga dapat ditukarkan dengan smartphone android, voucer pulsa, voucer belanja, router dan masih banyak lagi. Tertarik dengan aplikasi yang satu ini, selamat mencoba.

4. Cash Rewards

Aplikasi yang satu ini lebih praktis dan simple, dan komisi yang setu ini akan memberikan komisi berupa uang dollar. Untuk pengambilan dana lewat jasa paypal, sedangkan jikalau anda menginstal aplikasi ini anda akan mendapatkan 0,1 sampai 0,4 dollar. 


5. Tapporo

Anda akan mendapatkan komisi sekitar 0,1 hingga 1 dollar, namun syaratnya adalah anda harus memasang aplikasi yang satu ini terlebih dahulu.
Selain itu anda juga bisa menambah komisi dengan aplikasi ini, karena dalam aplikasi ini iklan nya sangat banyak sekali. Bahkan anda juga bisa menukar penghasilan dari aplikasi ini dengan jam tangan, smartphone dan lain-lain.

6. CheckPoints

Sistem dari aplikasi ini cukup mudah, anda bisa memperoleh poin dan reward dengan hanya memindai barang, bermain game atau sekedar menyelesaikan misi ringan lainnya. Setelah itu anda bisa menukarkan poin dan reward dengan diskon, kartu hadiah bahkan produk.


  
7. App Trailers

Pengguna Android dan iPhone dapat memanfaatkan program yang ditawarkan AppTrailers. Dengan menonton video dan mengunduh aplikasi ini, kita akan memperoleh poin. Poin tersebut nantinya bisa diuangkan menjadi uang atau hadiah.

8. IconZoomer

Aplikasi ini biasa digunakan untuk para pengguna yang sering mengambil foto dan unggah serta menyertakan pedapat, penilaian, pemikiran Anda terhadap produk-produk yang ditentukan. Setiap foto Anda akan dibayar dengan 0,25 Euro melalui PayPal. 


9.  Shopkick

Aplikasi ini membuat Anda bisa mendapatkan uang ekstra dengan menggunakan aplikasi mobile Gigwalk di iPhone atau Android dengan mengerjakan misi, seperti belanja, mengunduh aplikasi mobile, dan lain-lain. Tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android

10. PhewTick

Dengan aplikasi ini, Anda cukup melakukan scan barcode dan Anda akan dibayar sejumlah uang atau bisa mendonasikan uang tersebut ke UNICEF atau Palang Merah Internasional. Aplikasi ini sudah bisa digunakan untuk perangkat berbasis iOS dan Android.


11. Cash pirate 
Cash pirate adalah aplikasi yang memungkinkan anda sebagai pengguna android mendapatkan Dollar dari aplikasi yang anda unduh di Cash Pirate, selain mendapatkan dollar dari aplikasi yang diunduh, kita juga bisa mendapatkan dollar dari survey atau menonton video yang disediakan cash pirate.

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar aplikasi android penghasil uang sekarang tinggal anda tentukan sendiri, mana yang sesuai dengan anda. Bisa anda coba satu persatu kawan dengan mengunduhnya di playstore, supaya anda mengerti setiap jenisnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Terutama bagi anda yang saat ini ingin memulai bisnis melalui internet, itung-itung buat uang jajan hehe

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan selalu mendukung kami. Masih banyak info menarik lainnya disini seperti 3 Situs Tempat Download Film Terbaik 2016 Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum.

0 Response to "11 Aplikasi Android Penghasil Uang, Terpopuler!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya