Katalog Promo ERAJAYA Expo Lebaran Lelang Handphone mulai 99 rb

Katalog promosi minggu ini, semoga bisa menjadi salah satu referesi. Sudah mendekati lebaran nih, pastinya semakin banyak pula yang melakukan promo harga gila-gila an. Yah salah satunya ini gaes, Erajaya Expo di Lt GF Atrium Food Society Kota Kasablanka tanggal 05-10 Juni 2018. Cocok banget deh pastinya buat yang saat ini sedang pingin membeli aksesoris hp atau perlengkapan elektronik lainnya. Harganya pun fantastis gaes, banting harga bingit, hingga 99 ribu rupiah aja loh. Harga spesial lelang hp yang lumayan banget.

Sebelum masa promo banting harganya terlambat, langsung saja nih kunjungi Erajaya Expo ini. Untuk menyambut hari idul Fitri dengan gadget baru pastinya! Banyak sekali loh yang banting harga. Dapatkan harga promo istimewa mulai dari harga spesial Samsung Galaxy A6 | A6+, potongan harga, hadiah ekslusif langsung dari pembelian gadget. So, bakal nyesel deh kalau sampai kelewatan. 

Disini kami juga sudah siapkan katalog lengkapnya, semoga bisa bermanfaat ya. Oh iya gaes, kalau gambar nya kurang besar. Silahkan tinggal klik satu kali ya di gambarnya. Nanti biar bisa tambah gede. Atau langsung ada di unduh.

Katalog Promo ERAJAYA Expo

Katalog Promo Lebaran

Katalog Promosi

Bagi yang lagi pengen sesuatu yang baru, mumpung masih ada yang nawarin harga murah banget nih. Silahkan langsung cus kesana. Terima kasih sudah sangat setia untuk selalu berkunjung di blog kami setiap hari. Tunggu update info menarik lainnya disini ya.

Kami akan selalu memberikan yang terbaik buat para pembaca setia kami. Salam sukses selalu dari kami untuk kalian semua.