Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 di Android 100% Free

Cara mengubah video menjadi Mp3 di android menggunakan aplikasi gratis an. Bagi anda yang saat ini sedang mencari trik ini di internet, maka disinilah jawabannya. Maka dari itu simak dan juga praktekkan ya. Berikut ini kami juga tambahkan video tutorial nya supaya lebih enak di mengerti. Dan pastinya video tersebut adalah hasil karya saya sendiri, yang sudah saya upload di blog ini.

Okey, kalau pada kesempatan sebelumnya. Saya sudah membahas mengenai cara mengubah video menjadi MP3 tanpa aplikasi apapun. Kali ini akan sedikit berbeda ya, karena kita gunakan bantuan aplikasi dari playstore. Apa namanya? nama aplikasi itu adalah VID COMPACT.

Bagi yang sudah terbiasa dalam dunia editing video, pasti juga sudah pernah dengar ya nama aplikasi ini. Tapi bagi yang masih awam mungkin masih baru pertama kali mengetahui nya. Kenapa saya gunakan aplikasi itu? alasan yang mendasar adalah penggunaanya yang tanpa biaya alias gratis.

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 di Android 100% Free

Selain itu juga menurut pengalaman pribadi saya, cukup bagus kok dalam merubah video menjadi MP3. Proses nya cepat dan juga tampilan dari aplikasi nya sangat user friendly. Artinya sangat mudah dipahami oleh para pengguna.

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 di Android

Baiklah sekarang mari kita simak langkah dan juga video tutorial nya ya kawan. Semoga bisa menjadi sesuatu yang membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa Like dan juga share kepada teman yang lain.

  1. Silahkan unduh dan pasang aplikasi mengubah video menjadi mp3 untuk android melalui playstore. Ketik saja vid compact
  2. Siapkan file video nya
  3. Buka aplikasi nya dan setelah itu ikuti instruksi yang ada di aplikasi tersebut.
  4. Tekan tombol convert vidoe to MP3
  5. Tunggu beberapa saat hingga video selesai di ubah menjadi mp3
Kalau masih belum jelas dengan panduan di atas, kami juga sudah siapkan video tutorial cara mengubah video menjadi Mp3 di android. Berikut ini video nya ya :


Apa keuntungan yang bisa di peroleh dari melakukan convert video ini? 
  • Kita bisa lebih menghemat memori penyimpanan di android tentunya. Karena sebelumnya kita punya file video yang lebih besar ukuran nya di bandingkan kalau sudah menjadi file mp3
  • Proses play musik lebih ringan dan tidak terlalu menghabiskan daya baterai smartphone. Jika dibandingkan dengan play video.
  • Kita tidak perlu repot-repot download mp3 nya lagi dari internet. Karena kita cukup merubah file video yang kita sudah miliki di hp. Apalagi kita tahu sendiri saat ini untuk mengunduh file musik di internet cukuplah ribet.
Nah mungkin itu sih beberapa manfaat yang bisa kita peroleh saat merubah file video di android. Mungkin teman-teman yang lain masih bisa menambahkan beberapa hal lain nya. 

Demikianlah tips dari kami seputar cara mengubah video menjadi Mp3 di Android dengan menggunakan aplikasi gratis tanpa perlu bayar sepeser pun. Semoga tutorial ini bisa menjadi bermanfaat ya kawan. Dan juga kalian suka dengan video nya, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan semoga sukses.

0 Response to "Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 di Android 100% Free"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya