5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Jadi RAJA di 2019

Smartphone flagship yang bakal bersaing di tahun 2019 dengan segala kecanggihan nya. Sudah tahu kan arti dari smartphone flagship? Iya benar sekali smartphone flagship adalah smartphone unggulan gaes. Artinya merupakan device andalan suatu brand dengan berbagai spesifikasi dan fitur super keren di dalam nya.

Ponsel ini lebih bisa untuk diandalakan dalam jangka waktu yang lebih lama, karena dia memiliki tingkat ketahanan dan fitur nya yang lebih fantastis jika di banding dengan ponsel kelas menengah. Saat ini pun sudah banyak sekali brand yang punya handphone andalan, tinggal kamu menyesuaikan nya dengan kebutuhan serta budget yang kamu miliki. 

Dan akhirnya ini nih yang seharusnya kamu coba cek dan mungkin beli, selain RAM nya yang mampu bersaing di dunia smartphone sekarang. Ternyata ponsel ini memiliki keunikan dan bikin kamu terkenal di antara teman-teman kamu. 

1) Nubia X

Buat kalian yang ingin punya smartphone canggih, nih ada Nubia X yang super keren. Dia memiliki hampir full screen display. Bahkan seluruh aktivitas bisa dilakukan di depan dan belakang layar smartphone nya. 

Smartphone Flagship Nubia X Super Canggih

Untuk ambil gambar, main, buka aplikasi, browsing dan settingan lainnya. Ini ponsel bukan kaleng-kaleng alias main-main loh, bahkan fitur ini isunya akan dipakai oleh beberapa smartphone lain untuk kehebatan dan kecanggihan nya. 


Nubia X memiliki harga yang bisa dibilang lumayan, yaitu sekitar 7 jutaan. Smartphone ini memiliki spesifikasi antara lain :
  • Chipset Qualcomm Snape Dragon 845
  • RAM 8 Gb
  • Internal memory 128 Gb
  • CPU Octa Core 385
  • Sistem Quick Charge
  • Camera 24 plus 16 Mega Pixel


2) Itesla X

Nah selain itu ternyata perusahaan Apple juga mengembangkan Itesla X atau bisa di bilang gabungan antara iPhone dan Tesla Solar. Jadi smartphone ini bisa men charge dengan bantuan sinar matahari. Ya, memang sedikit terlihat lebih besar tapi ukurannya tidak akan mengganggu kamu kok saat beraktivitas.

Smartphone Flagship Itesla X Super Canggih

Itesla X ini memiliki harga yang cukup lumayan ya, tapi spesifikasinya itu tergantung dari smartphone yang kamu beli. Ada banyak jenisnya kok bisa android juga bisa samsung atau bisa yang lainnya juga gaes. 

Apalagi sistem tesla power ini juga sudah dilengkapi dengan Quick Charge 4.0 sehingga hanya cukup mengaktifkannya selama 30 menit saja dan bisa mendapakan full charge. 

3) Honor Magic 2

Kali ini keunikan terletak di bagian belakang smartphone nya juga, yaitu dengan Sliding Camera. Fitur ini yang akan menjadi persaingan di 2019 nanti. Bagaimana tidak? dengan adanya fitur sliding camera, membuat display smartphone bisa menjadi full tanpa notch dan bezel. Nah karena honor magic 2 sudah melakukannya, kemungkinan nanti ada ponsel lain yang juga menggunakan fitur ini juga.

Smartphone Flagship Honor Magic 2 Super Canggih

Kalau spesifikasi smartphone nya sudah di lengkapi dengan 
  • RAM 8 Gb   
  • Internal memory 128 Gb
  • Dan ada tambahan ekstra SD Card
  • CPU Octa Core A76
  • Dan masih banyak lagi keunggulannya
Jadi bisa di pastiin kalau ponsel ini kenceng banget dan awet untuk 4 tahun kedepan. Ditambah full screen display tanpa notch.

4) Red Hydrogen One

Ini adalah salah satu model smartphone yang pernah menjadi prototipe terkeren. Ternyata perusahaan kamera Red menciptakan ponsel yang gak kalah gokil dari iPhone dan Samsung. Yang dinamakan Red Hydrogen, fitur dari ponsel ini dilengkapi dengan Snapdragon 845, RAM 6 Gb dan internal memory 128 Gb dan fitur keren lainnya.

Smartphone Flagship Red Hydrogen One Super Canggih

Jadi ponsel ini mampu mengambil gambar sejernih di bioskop, padahal kameranya cuma 12,3 Mega Pixel dan resolusinya hinyya 515 ppi. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai hingga 4500 mAh dan suara audionya yang bagus untuk speaker portabel.  

5) Vivo Nex

Tidak jauh dari honor magic 2, ternyata perusahaan Vivo juga mengeluarkan smartphone yang akan cukup bersaing pada tahun 2019 nanti, yaitu Vivo NEX.

Buat kamu yang ingin tahu kelebihan ponsel ini adalah layar nya yang luas karena tanpa notch dan kamera depan nya bersifat flip.

Smartphone Flagship Vivo NEX

80% sudah mencakupi untuk menjadi full screen smartphone, tinggal sedikit bezel saja yang tersisa. Kamera depan nya yang berbentuk flip memiliki kemampuan 8 Mega Pixel dengan fitur keren loh, jadi hasilnya tidak terlalu noise dan masih bagus dalam keadaan malam. 


Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 5G loh kalau di Indonesia. Jadi Vivo Nex akan menjadi cara ke depan gimana smartphone akan mencari cara full screen dan tanpa bezel. 

Nah bagaimana gaes, mending berdoa aja sih supaya 5G juga dikembangkan di Indonesia sehingga setidaknya merata dulu deh sinyal yang berada di kepulauan kecil. Dan seluruh rakyat Indonesia bisa mengikuti perkembangan ponsel lainnya. 

Mungkin seperti itu lah info dari kami yang bisa di share pada kesempatan kali ini ya. Nantikan beragam info menarik lainnya disini. Jangan lupa untuk Like dan Share artikel nya disini ya, salam sukses.

0 Response to "5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Jadi RAJA di 2019"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya