Cara Video Call Grup Whatsapp Sekali Tiup

Cara video call grup whatsapp dengan mudah dan praktis. Aplikasi yang satu ini sudah menjadi salah satu media komunikasi terpopuler di jagad raya. Asal anda tahu ya, tiap hari Whatsapp ini mampu menangani lebih dari 60 miliar pertukaran pesan antar para user di berbagai penjuru dunia. Luar biasa bukan?

Sehingga semakin lama menjadi semakin banyak pengguna, dan akhirnya mendorong untuk selalu memberikan yang terbarik kepada mereka. Pembaruan demi pembaruan akan menjadi agenda utama demi tercapainya tujuan tersebut. Seperti salah satunya adalah pembaruan fitur yang canggih ini, yaitu video call grup.

Beberapa waktu yang lalu WA mengumumkan secara resmi fitur video call dan voice call grup, yang bisa di ikuti hingga 4 orang user. Dan pastinya fasilitas ini akan sangat bisa membantu para pengguna untuk memaksimalkan komunikasi sesama.

Cara Video Call Grup Whatsapp

Untuk menikmatinya, anda harus melakukan update terlebih dahulu ke versi terbaru whatsapp. Kalau sekarang sih versi terbaru yang bisa digunakan video call grup adalah versi 2.18.217.

Cara Video Call Grup Whatsapp

  1. Lakukan video call dengan teman seperti biasanya.
  2. Setelah anda sudah tersambung dengan teman, kini silahkan klik gambar plus (+) yang ada di bagian pojok kanan atas.
  3. Lalu pilih teman yang ingin di ajak bergabung dalam video call tersebut. Dan begitu seterusnya hingga memenuhi jumlah maksimal yakni 4 orang.

Adanya fasilitas baru ini, pasti bisa menjadikan komunikasi kita bersama keluarga maupun orang yang kita sayangi semakin mudah. Karena yang biasanya cuma bisa 1 orang saja yang bisa di ajak video call, kini menjadi 4 orang sekaligus. Jadi serasa ngerumpi online ya.


Anda juga bisa memanfaatkan nya sebagai wadah untuk saling berdiskusi bersama, kumpul dengan beberapa teman dekat. Karena dengan menggunakan video call grup ini kita bisa saling bersahutan dan saling menimpali perbincangan satu sama lain, seru banget pokoknya.

Namun mestinya masih ada beberapa kekurangan yang mungkin perlu juga diketahui.

Pertama, jaringan internet dari masing-masing orang yang di ajak video call harulah kuat dan stabil. Karena kalau ada salah satu yang koneksinya lemah alias lemot, maka gambar nya akan tersendat dan sulit mengikuti pembicaraan.

Kedua, pastikan bahwa teman anda sudah memperbarui aplikasi Whatsapp nya, supaya bisa menerima panggilan video ini. Mungkin hanya itu saja sih yang perlu diperhatikan. Selebihnya sudah bagus kok, semoga fitur dari WA ini semakin diperbarui dan semakin keren kedepannya.

Seperti itu lah ulasan singkat mengenai cara video call grup whatsapp semoga bisa bermanfaat ya. Kini saatnya bagi anda untuk mencoba fitur tersebut bersama teman-teman. Semoga berhasil dan menyenangkan ya.

0 Response to "Cara Video Call Grup Whatsapp Sekali Tiup"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya