7 Gaji Youtuber Tertinggi di Dunia, Buat Penyemangat!

Gaji youtuber berapa ya kira-kira? Pernahkah kamu penasaran akan hal tersebut? Pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya secara lengkap. Sebelumnya nyaris gak ada yang tahu ya, bahwa youtube bisa menjadi lahan untuk mendapatkan penghasilan. Youtube yang awalnya berfungsi sebagai media berbagi video, kini sudah berubah menjadi lahan yang bisa dijadikan sumber pundi-pundi uang. 

Banyak anak muda yang sudah mendapatkan penghasilan yang sangat fantastis dari youtube. Disebut fantastis karena youtuber terkaya saat ini, bisa mendapatkan penghasilan sampai ratusan miliar. Kira-kira youtuber Indonesia ada yang masuk gak ya, di top 7 ini nanti? Nah kali ini kami bakal kasih tahu kamu. Supaya bisa menjadi penyemangat, khususnya buat yang ingin fokus dalam dunia per youtube an dan inilah gaji youtuber tertinggi di dunia dan alam semesta.

Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia 

Gaji Youtuber Tertinggi di Dunia

7) Jake Paul

Memulai karir pada September 2013, dia memposting video pertama nya di sebuah aplikasi yang bernama vines. Video nya pun banyak mengundang perhatian banyak netizen, dan dia sudah memiliki 5,3 juta followers. Tidak lama kemudian aplikasi tersebut di tutup, dia pun melanjutkan karir nya di youtube dengan mengupload beragam video komedi, musik dan sebagainya. 

Channel tersebut berhasil mendapatkan 11,5 juta dollar atau setara dengan 155 miliar per tahunnya. Silahkan di bagi saja dengan 12 bulan, maka kalian akan ketemu penghasilannya per bulan. Kalau masih penasaran lagi, langsung saja bagi dengan 365 hari. Nanti bakal ketemu pernghasilannya per hari. Pasti hasilnya bakal fantastis banget. 

6) Pewdiepie

Youtuber yang tajir ini mempunyai channel youtube yang bernama pewdiepie, dia dikenal sebagai komentator video yang sering berteriak-teriak. Dia berhenti dari kuliahnya untuk memfokuskan dirinya ke dunia internet.

Menarik Lainnya : 7 Kebiasaan Bikin Laptop Cepet Rusak, Kamu Harus Tau!

Pilihan nya tidak sia-sia, kini dia sudah memiliki lebih dari 75 juta subsciber dan gaji youtuber yang satu ini bisa mencapai 12 juta dollar atau sekitar 162 miliar per tahun nya. Wah uang sebanyak itu kira-kira buat apa ya.

5) Mark Fischbach

Dia adalah salah satu youtuber terkaya di dunia. Bagaimana tidak, channel nya yang bernama Markiplir ini sudah memiliki subscriber lebih dari 22 juta. Dengan aksinya saat bermain video game, kini ia memiliki penghasilan mencapai 12,5 juta dollar atau sekitar 168 miliar pertahunya. 

Dengan penghasilannya saat ini, ia mengatakan kalau dirinya belum cukup puas dengan pencapaiannya tersebut. Waduh mas-mas uang sebanyak gitu kok masih belum puas juga ya, ya namanya manusia. 

4) Logan Paul

Youtuber ini adalah kakak dari youtuber sukses, yaitu jack paul. Yotuber yang satu ini sempat vakum lantaran video yang diunggahnya tentang bunuh diri yang menjadi kontroversi dan kritik yang tajam dari para netijen. Belajar dari kesalahannya, ia pun meminta maaf. Memperbaiki dan mengunggah video terbarunya setelah vacum 3 minggu. 

Tidak mau kalah dengan adiknya, youtuber yang memiliki konten vlog sehari-hari ini dengan nuansa komedi. Sudah memiliki 16,6 juta subscriber dan penghasilannya pun sudah sangat fantastis. Gaji youtuber yang ini adalah sebesar 12,5 juta dollar atau sekitar 168 miliar pertahun nya. 

3) Cory Cotton dan Coby Cotton

Youtuber kembar ini dikenal dengan channel nya Dude Perfect. Video andalan mereka yang memperlihatkan trik dan tips yang lucu mampu menarik perhatian netijen. Channel ini mampu memecahkan rekor dunia berkat aksi yang dimiliki oleh tim dude perfect. 

Perhari ini, mereka memiliki 37 juta subscriber dari seluruh dunia. Dan mereka mampu menghasilkan 14 juta dollar atau 189 miliar pertahun nya. Wah gak heran ya kalau mereka masuk 7 youtuber dengan peghasilan gaji tertinggi di dunia. 

2) Evan Fong

Memulai youtube dari sekedar hobi, dia berhasil menjadi seorang youtuber dengan penghasilan gaji tertinggi di dunia loh. Ia awalnya mengupload video komedi, dia memperlihatkan ekspresinya saat bermain video game. Dan tidak lama kemudian, hanya dalam waktu 1,5 tahun youtube miliki nya menjadi terkenal. 

Apalagi setelah ia mengunggah video serialnya tentang game Call Of Duty Channel yotube nya makin menarik banyak subsriber nih. Dan tahu gak penghasilannya? dia mampu mendapatkan 15,5 juta dollar atau sekitar 201 miliar pertahun nya. Buat para gamers, silahkan di coba ya.

1) Daniel Middleton

Ini dia puncaknya youtuber dengan gaji paling tinggi Channel yang bernama Dantdm ini sudah memiliki 20 juta subscriber. Berkat video nya yang banyak mereview game, ia sekarang mampu mendapatkan penghasilan 16,5 juta dollar atau 222 miliar pertahunnya. Bahkan dia pun tidak menyangka bisa menjadi seperti ini, karena pada awalnya ia hanya memanfaatkan peluang youtube saat lagi naik-naiknya. Dan akhirnya ia pun menjadi sangat terkenal banget di dunia youtube. 

Setelah melihat para orang sukses dunia yang sedemikian fantastis, kali ini kami akan me review dan menyimpulkan saja. Jadi pasti akan lebih enak dipahami kalau sudah dijadikan sebuah tabel. Biar bisa menambah greget semangat kita dalam menjalani bisnis dunia youtube.

NoNamaPenghasilan per TahunChannelSubsribers
1Daniel Middleton222 miliarDantdm20 Jt
2Evan Fong201 miliarVanossgaming23 Jt
3Cory Cotton dan Coby Cotton189 miliar Dude Perfect37 Jt
4Logan Paul168 miliarLogan Paul Vlogs18 Jt
5Mark Fischbach168 miliarMarkiplir22 Jt
6Pewdiepie162 miliarPewdiepie77 Jt
7Jake Paul155 miliarJake Paul17 Jt

Nah itu dia gaji youtuber tertinggi di dunia, semoga dengan adanya info ini bisa menjadi inspirasi dan semangat kamu ya. Khususnya yang sekarang ingin fokus di dunia internet seperti youtube. Kalau saran dari kami pribadi adalah :
Jangan gampang mudah patah semangat, karena kesuksesan yang mereka raih itu adalah hasil dari jerih payah mereka selama beberapa tahun. Ingat beberapa tahun ya? jadi kalau dalam beberapa bulan saja kalian sudah menyerah, mental mu masih kurang tahan banting.
Okey kini kami undur diri, semoga pertemua kita kali ini bisa bermanfaat ya. Dan jangan lupa untuk selalu tetap semangat dan positif thinking demi kesuksesan dimasa depan.

0 Response to "7 Gaji Youtuber Tertinggi di Dunia, Buat Penyemangat!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya