4 Cara Terbaru Membuka Situs yang Diblokir 100% Work

Cara terbaru membuka situs yang diblokir - Pasti banyak banget di antara kamu semua yang suka download film gratis di Ganool.com dan beberapa website penyedia film gratis lainnya. Namun, beberapa hari terakhir ini kamu mungkin kesulitan mengakses website tersebut karena ternyata Ganool.com bersama 20 an situs lainnya diblokir oleh pemerintah. Makanya, kali ini Jaka mau kasih tau kamu cara membuka website yang diblokir pemerintah lewat komputer dan HP Android. Memang sih yang kamu lakukan sebenarnya salah. Ilegal pula. Tapi kadang-kadang ada pula website yang diblokir karena kesalah pahaman semata.

Kita pasti sering melihat video, film atau pun game melalui hp android. Dan mungkin dalam beberapa kondisi, kita mengalami kesulitan saat mengaksesnya. Entah itu karena internet positif atau alasan lain. Apa gara-gara kita menggunakan browser chrome, karena setiap smartphone android memang memakai google chrome sebagai browser default nya. 

Sehingga akhir-akhir ini banyak yang mencari cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome tersebut. Dan pastinya setiap waktu selalu mengalami perubahan cara nya. Misalnya, website MalesBanget.com yang pernah diblokir karena mengandung kata "male/males" dan "bang" yang dikira mirip dengan situs asing. Nah, cara yang kami kasih kali ini adalah dengan menggunakan VPN alias Virtual Private Network. Fungsi VPN ini bukan hanya membuka website yang diblokir pemerintah.

Aplikasi Proxynel

Manfaat nya Apa?

Tetapi juga dapat membuka website, TV online, atau game online yang tidak dapat diakses dari Indonesia. Baiklah sekarang mari kita bahas tentang cara membuka situs yang terblokir. Kami disini bertujuan untuk memudahkan anda mendapatkan atau melihat film yang anda sukai. Bukan untuk di salah gunakan membuka website yang mengandung unsur negatif.

Cara Terbaru Membuka Situs yang Diblokir

Cara Terbaru Membuka Situs yang Diblokir

1) Aplikasi Proxynel

Cara membuka situs yang diblokir di google chrome yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi ini. Kalau kita pengguna Android, jangan kuatir akan hal tersebut. Karena disini ada aplikasi rekomendasi untuk kamu. Bisa didapatkan di playstore secara gratis tanpa dipungut biaya. 

Silahkan saja ketikkan saja kata kunci Proxynel. Cara penggunaanya pun sangatlah mudah, langsung saja buka aplikasi pembuka situs terblokir ini. Setelah terbuka, langsung saja ketikkan kata kunci situs yang mau dibuka. Maka dalam hitungan detik, kamu sudah berada dalam situs tersebut. Very Easy!
 
Aplikasi Pembuka Situs Terblokir
Aplikasi Proxynel

2) Menggunakan Aplikasi Hotspot Shield

  • Menggunakan VPN di Komputer/PC
Untuk menggunakan VPN di komputer atau laptop, kamu bisa menggunakan software Hotspot Shield.

Cara penggunaannya juga mudah. Kamu tinggal download dan install. Terus buka deh programnya. Komputer atau laptop kamu akan langsung secara otomatis menggunakan VPN dari negara lain.
  • Menggunakan VPN di Android
Untuk menggunakan VPN di Android, Jaka punya dua pilihan buat kamu. Yang pertama adalah menggunakan Hotspot Shield VPN for Android. Cara penggunaannya mudah, kamu tinggal download dan install. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang yang sama dengan software yang Jaka bahas sebelumnya di atas. Akan kami jelaskan di bagian selanjutnya gaes, silahkan di scroll kebawah lagi.

3) Menggunakan Aplikasi Opera Max

Yang kedua adalah menggunakan Opera Max. Dengan aplikasi ini, koneksi data dari HP Android kamu akan melewati server milik Opera melalui VPN. Banyak sekali keuntungan yang kamu dapat dengan menggunakan Opera Max ini. Selain keamanan, dan kecepatan, kuota data internet kamu akan jauh lebih hemat. 

Saran kami silahkan unduh dua aplikasi tersebut melalui situs resmi nya di google. Jangan dibiasakan pakai crack ya.

4) Menggunakan Aplikasi Turbo VPN for Android

Aplikasi Turbo VPN

Kalau yang ini pasti favorit gaes, untuk diterapkan pada hp android. Sekarang kan kalau mau buka situs yang diblokir itu kebanyakan menggunakan smartphone. Nah kalau gitu ini adalah solusi terbaiknya. Gunakan VPN! Apa itu? gini penjelasan secara kasar nya.

Jadi situs itu tuh di blokir untuk pengguna yang berada di Indonesia gaes, nah dengan memakai aplikasi VPN ini. Kalian bisa menggunakan IP luar Indonesia, jadi saat buka situs itu sudah gak terkunci lagi. Paham kan?

Kalau untuk mendapatkan aplikasi ini sangatlah mudah gaes. Cukup ketikkan saja di playstore kamu kata kunci "Turbo VPN' ini merupakan aplikasi terpopuler yang sering dipakai para pengguna ponsel pintar. Coba saja dulu, siapa tahu cocok.

Setelah berhasil jangan lupa untuk menggunakannya dengan bijak ya gaes, gunakan untuk membuka website, TV online, atau game online yang tidak dapat diakses dari Indonesia sewajarnya saja. Jangan malah memanfaatkan nya dengan hal yang tidak baik.

Demikianlah artikel menarik yang kami dapat dari website teman kami. Semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Tak hanya itu kami juga masih ada beberapa artikel unggulan di blog ini. Salah satunya adalah Cara Cepat Download Film Di Ganool dalam Sekejap Baiklah selamat menjalani hari yang indah dan selalu update info seputar internet dan tips menarik lainnya di blog tutorial software gratis ini. Salam sukses.