Ini Dia Domain Ganool Terbaru 2019 [Update]

Domain ganool terbaru berikut ini pasti bisa membuat anda lega dan mengobati rasa rindu akan situs penyedia film terbaik. Setelah beberapa waktu yang lalu selalu mengalami pemblokiran dari pihak kemenkominfo yang membuat situs ganool tidak bisa di akses. Kenapa demikian? Simak penjelasan lengkapnya dari kami. terus scroll ke bawah ya.

Semua provider yang anda gunakan pastinya juga sudah tidak bisa lagi mengakses situs ganool ini. Mulai dari telkomsel, internet speedy, XL, Axis dan sebagainya. Semua pasti akan ada pemberitahuan yang sama bahwa situs ganool ini sudah tidak bisa di akses lagi. Karena para provider telah menutup layanannya pada masing-masing jaringan.

Ini Dia Domain Ganool Terbaru

Sudah beberapa kali juga ganool merubah domainnya, ini bermaksud untuk tetap eksis dan memberikan pelayanan terbaik bagi para fans nya. Jadi kalau anda tidak mengetahui perekembangannya, bisa ketinggalan info tentang domain baru ganool ini gan.


Apa sih Ganool itu?

Situs ini mulai naik daun sejak tahun 2009, Ganool adalah sebuah situs yang paling lengkap menurut kami dan juga up to date. Selain itu cara unduh film di ganool juga mudah sekali. Yang menarik dan perlu digaris bawahi dari situs yang satu ini adalah ganool menyediakan beragam format film dari yang biasa sampai paling bagus atau bluray.

Tahukah anda siapa pemilik situs ini? Situs ini berasal dari Indonesia yang dimiliki oleh Don Fernando (nama samaran). Untuk istilah penamaan, mari kita sedikit beranalisis. Kata Ganool ini berasal dari lakuran “JURAGAN” dan “NULL”

Kalau kata null ini banyak sekali spekulasi yang bermunculan, sebagai referensi saja ya. Null kalau dalam bahasa inggris bermakna sesuatu yang kekurangan unsur legal. Jika dalam bahasa pemrograman null ini berarti sebuah nilai data yang tidak ada dalam basis data. Tapi entah apalah itu, definisi yang asli dan tepat pasti hanya diketahui oleh penciptanya.

Oh iya sekalin konten film, Ganool ini juga menyediakan beberapa konten lain seperti anime, manga dan juga game. Namun pastinya tidak sebanyak konten video film yang super banyak itu ya. Dengan brand yang dibuatnya, Ganool ini mampu mendapatkan trafik kunjungan bulanan yang terbilang besar. Apalagi buat situs penyedia straming film.

Di awal kemunculannya, pastilah Gannol juga sepi akan para pengiklan. Namun lihat saja, sekarang sudah banyak sekali iklan yang berjubel. Dan kebanyakan mereka berasal dari situs perjudian ya. Selain itu situs Ganool ini juga mendapatkan pemasukan dari situs web pemendek tautan. Wow keren bukan? Pada penasaran gak dengan penghasilan situs Ganool ini?

Dalam situs wikipedia di tulisnkan bahwa rata-rata penghasilan per bulan dari Ganool adalah 100 Jutaan loh. Dan pastinya juga bisa lebih, itukan masih kisaran saja. Tapi sejak ada aturan mengenai internet positif dari pemerintah, situs ini menjadi salah satu yang mengalami masalah di Indonesia dan mengharuskan untuk di blokir.

Sehingga menjadi tak heran ya, kalau sekarang situs Ganool ini selalu berganti domain. Tiap tahu, tiap bulan bahkan mungkin tiap minggu loh. Tujuannya tetap sama, yaitu untuk mendapatkan trafik pengunjung setia ya. Nah sekarang yuk mari kita selidiki, sebenarnya apa penyebab situs ini selalu diblokir.


Kenapa Ganool Selalu di Blokir dan Ganti Domain?

Mari kita analisis mengenai hal ini, sebanrnya sih tidak hanya peraturan mengenai internet positif saja ya yang membuat si Ganool ini haru di blokir. Yang mengakibatkan selalu berganti domai dari waktu ke waktu. Baiklah kini secara garis besar kita tarik jadi 3 hal penting yang perlu untuk diperhatikan.

Alasan Situs Ganool Diblokir

1) Merugikan Pemilik Bioskop

Dengan adanya situs seperti ganool ini, tentu bisa membuat kerugian yang mungkin bisa dibilang lumayan besar ya. Khususnya kepada para pembuat dan sineas film, sehingga berimbas juga pada pemilik bioskop.

Bagaimana tidak, sekarang anda bisa bayangkan ya. Dalam beberapa hari penayangan film terbaru di bioskop, ternyata tidak lama kemudian di situs Ganool ini sudah ada film bajakannya. Meski dengan kualitas yang jauh dari kata bagus ya.

Parahnya lagi meski demikian pasti kebanyakn orang lebih tertarik untuk mengunduh dan streaming filmnya secara online di situs ini. Dari pada harus menghabiskan uang untuk memesan tiket di bioskop dan jalan-jalan. Bener gak? Apakah kalian juga termasuk dari golongan orang yang suka bajakan? hehe

2) Melanggar Hak Cipta Orang Lain

Selain itu alasan yang lain adalah mungkin juga berkaitan dengan hak cipta dunia perfilman. Dimana hal ini yang haruslah dihargai oleh setiap orang. Sebenarnya sih tidak hanya ada di dunia perfilman ya, pada semua bidang pasti juga bergitu, harus dihargailah. Entah itu dunia musik, tulisan, karya ilmiah pokoknya hal yang berhubungan dengan karya orang lah.

Meski pun mungkin hanya berperan sebagai penyebar saja, dan bukan sebagai pembuat video secara langsung. Situs ganool ini tetap memiliki peran penting dalam hal membagikan konten kepada publik secara ilegal.

Baiklah secara lebih simple nya kayak gini ya. Jadi anda bayangkan jika hasil karya milik anda, hasil olahan tangan original, tiba-tiba di copy-paste oleh orang lain. Dan parahnya tanpa memberikan kredit bahwa itu adalah hasil karya original buatan anda.

Pasti anda juga akan merasa sangat kesal bukan? Atau bahkan ingin menuntutnya ke jalan hukum hehe. Mungkin itulah yang dirasakan oleh para pembuat film saat ini. Meraka harus melawan pengusaha bajakan yang sudah mengakar ini.

3) Penyedia Konten Ilegal dan Terlarang

Layak nya yang sudah kami singgung di awal pertemuan kita tadi, bahwasannya situs ini memang menyediakan konten ilegal dan terlarang. Apakah itu? Ya itu tadi, beragam film bajakan yang tidak resmi meminta ijin kepada para pembuat film.

Apalagi sejak situs ini ramai dengan iklan yang notabene di dominasi oleh iklan yang berbau perjudian. Benar gak? Coba di cek saja sendiri deh. Hehe Sehingga bisa dipastikan kalau hal ini bisa dinilai sebagai pelanggaran dan tidak diperbolehkan oleh pemerintah Indonesia.

Alamat Situs Ganool Terbaru (Update 2019)

Semenjak situs ini seperti “kejar-kejaran” dengan aturan pemerintah yang selalu memblokir Ganool, maka tak heran kalau dia selalu mengubah alamat situsnya guna menghindari penutupan.

Jadi tak heran ya kalau pas dibuka situs ganoolnya, terkadang akan ada tulisan expired atau pun situs tidak dapat dikunjungi. Oleh sebab itu perlu untuk selalu mengikuti info mengenai alamat situs ganool terbaru.
Oh iya berikut ini beberapa domain alternatif si Ganool yang dulu pernah di gunakan, antara lain :
  • Ganol.si
  • Ganool sc 
  • Ganool.ag
  • Ganool.ee
  • Ganool.de
  • Ganool.li
  • Ganol.ru
  • Ganool.bz/ganool dan masih banyak lagi lainnya.
Tapi untuk saat ini, kalau anda ingin membuka situs terbaru dari ganool bisa dengan mengunjungi situs https://ww1.ganool.ws
(Update September 2019)

Situs ini punya tampilan yang sederhana sehingga pastinya mudah untuk proses download film nya. Dan juga display yang user friendly ya, sehingga anda bisa mencari ratusan hingga ribuan film yang bahkan belum tampil di halaman awal. Pokoknya tinggal ketikkan judul film yang mau dicari, maka akan segera muncul.

Kalan anda penasaran dengan bagaimana cara download filmnya silahkan simak penjelasannya berikut ini ya. Kami sudah mengulasnya pada postingan tersendiri. Silahkan simak Cara Cepat Download Film Di Ganool dalam Sekejap [Update]

Menarik juga :

Cara unduh film terbaru dari si ganool ini pastinya berubah-ubah. Jadi silahkan di praktekkan dan di coba sendiri ya. Kalau mengalami kesulitan bisa pakai situs alternatif yang lain saja ya.

Untuk tampilan web nya pun juga masih sederhana dan tidak ribet kok. Dengan beberapa perubahan sedikit. Saat berkunjung di home page nya, ada beberapa notifikasi untuk membookmark alamat terbaru dan menghapus yang lama. Tampilannya masih user friendly kawan. Berikut tampilan screenshotnya.

Domain Ganool Terbaru

Semoga informasi yang kami sajikan ini bisa menjadi salah satu hal yang bermanfaat untuk anda. Demikianlah info yang bisa kami sajikan untuk anda, untuk menambah wawasan dan informasi kita anda bisa membaca Cara Cepat Download Film Gratis (Alternatif Ganool)

Terima kasih sudah berkunjung dan belajar bersama di blog ini, Jangan lupa untuk membagi info ini kepada teman-teman kalian. Supaya mereka juga tahu tentang situs terbaru ganool ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat.