9 Aplikasi Pendukung Whatsapp, Bikin WA Makin Canggih!

Aplikasi pendukung whatsapp ini bisa dibuat untuk menjahili teman atau pun membuat aplikasi whatsapp mu semakin canggih dan keren. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa aplikasi chatting yang satu ini punya berbagai fitur yang sangat menarik. Sehingga tak heran jika whatsapp sangat populer di masyarakat.

Meskipun demikian, pastinya aplikasi ini juga punya beberapa kekurangan. Atau mungkin ada di beberapa segi yang butuh untuk disempurnakan. Nah, dengan beberapa aplikasi pendukung whatsapp ini, kamu bisa mengatasi hal tersebut. Aplikasi ini dapat kamu peroleh melalui Google Playstore secara gratis. 

Aplikasi Pendukung Whatsapp

Pas sekali, pada kesempatan kali ini kita akan bahas berbagai aplikasi yang bisa membuat whatsapp mu semakin canggih dan keren. Apa saja? Yuk terus simak ulasan kami berikut ini ya.

Recent Notification

Aplikasi Pendukung Whatsapp Canggih

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui pesan di aplikasi whatsapp yang sudah dihapus oleh pengirim. Kalau biasanya kan saat pesan dihapus oleh pengirim, maka akan muncul tulisan “pesan ini telah dihapus”. Namun dengan aplikasi ini, pesan whatsapp tersebut akan tersimpan otomatis meski sudah dihapus oleh pengirimnya. Mantap bukan? 

Video2me

Aplikasi Pendukung Whatsapp

Selanjutnya adalah aplikasi video2me, dengan ini kamu bisa memposting video lebih dari durasi yang ditentukan oleh whatsapp yakni selama lebih dari 30 detik. Kalau kamu memakai aplikasi ini, maka video yang akan kamu upload tidak bakal terpotong. Meski video tersebut lebih dari 30 detik. 

Jadi nanti kalau video kamu lebih dari 30 detik, maka dengan memakai aplikasi video2me ini secara otomatis akan terbagi-bagi menjadi beberapa part per 30 detik. Caranya sangat mudah banget kok, buktikan saja sendiri dengan instal video2me ini. Langsung cek di Google Playstore. Selain fitur membuat status video di whatsapp, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur pendukung edit video yang lain. Jadi bakalan lebih keren deh status video WA kamu.

Split Video For Whatsapp Status

Aplikasi Pendukung Whatsapp Keren

Kita pasti sudah tahu bahwasannya durasi status video di whatsapp hanya 30 detik saja. Lantas bagaimana kalau kita ingin mengupload video dengan durasi yang panjang? Artinya lebih dari 30 detik.


Tenang saja, dengan menggunakan aplikasi Split Video ini kamu bakal bisa mengunggah video dengan durasi panjang. Cara kerjanya gimana? Jadi logikanya begini, nanti video tersebut akan terbagi menjadi beberapa bagian yang saling “nyambung” satu sama lain. Jadi nanti kamu tinggal upload otomatis, dan temanmu bisa melihat video tersebut dengan lancar layaknya video panjang biasa. 

Bisa dikatakan mirip dengan aplikasi sebelumnya, si video2me. Namun ukuran nya lebih ringan, ukurannya sekitar 15 Mb saja. Dan pastinya kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Playstore.

Status Downloader

Status Downloader

Pasti kamu pernah melihat status beberapa teman di whatsapp, ada beberapa video yang menarik yang ingin kamu simpan di ponsel. Tapi mau minta langsung ke teman, rasanya males deh. Nanti dia bakalan upload dua kali dong di WA. 

Selain itu pihak pengembang whatsapp sendiri juga tidak menyediakan menu untuk mendownload status video. Lalu apa yang bisa kita lakukan? 

Tenang saja, dengan memakai aplikasi pendukung whatsapp yang satu ini. Kegalauan tersebut bisa teratasi. Kamu bisa menyimpan status video milik teman dengan sekali pencet saja. Tanpa perlu “merengek” meminta dikirimin video sama si doi. 

Nah langsung saja cari di Playstore dan pasang di ponsel kamu. Kalau masih kebingungan, bisa simak tutorial cara download status wa video

Dengan menggunakan aplikasi pendukung yang satu ini, anda bisa menyimpan setiap status teman yang terdaftar dikontak whatsapp jika memang anda menginginkannya.

AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder

Ini adalah salah satu aplikasi perekam layar yang rekomended buat kamu. Dengan memasang aplikasi ini, maka kamu bisa merekam video call yang sedang kamu lakukan bersama seseorang. Dan nanti bakal tersimpan secara otomatis ke galeri dalam bentuk video. Kalau suatu saat ingin menontonya, tinggal buka file videonya. 

WhatsBubble

WhatsBubble

Sudah tau aplikasi chat Messenger, yang biasanya berbentuk bundar. Nah dengan memakai aplikasi whatsbubble, kamu bisa memiliki notifikasi seperti itu. Jadi pasti akan lebih mudah dalam hal membalas chat. Karena tidak langsung masuk terlebih dahulu ke menu whatsapp.

Fake GPS Location

Fake GPS Location

Yang suka usil kepada teman-temannya, mana suaranya? Coba deh pakai aplikasi ini, karena kamu nanti bakal bisa membagikan lokasi palsu untuk membohongi teman. Kalau biasanya kan GPS kita bakal menunjukkan tempat yang kita kunjungi dengan benar. Namun jika pakai aplikasi ini, maka secara otomatis whatsapp akan memberikan data lokasi yang salah. Kamu bisa mengatur lokasi mu sendiri, sehingga teman mu pasti percaya.

Hushed

Hushed Aplikasi Pendukung Whatsapp

Selanjutnya adalah aplikasi yang berguna buat kamu yang ingin membuat akun baru whatsapp, namun tidak punya nomor kartu. Dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa membuat nomor telepon sementara yang bisa digunakan dan didaftarkan untuk membuat akun WA baru. Coba dan silahkan langsung unduh di Google Playstore.

Open in WhatsApp

Open in WhatsApp

Kalau yang ini adalah aplikasi yang bisa membuat kamu chatting dengan orang tanpa menyimpan kontak WA di ponsel. Jadi kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang ingin kamu ajak chat, lalu pilih open dan kamu bisa langsung menelepon ataupun chat tanpa harus menyimpan nomornya di kontak hp. 

Kalau dengan cara biasa, kita harus menyimpan dulu nomor kontak di ponsel. Baru kita buka dengan aplikasi whatsapp dan mulai chatting maupun telepon. Jika pakai aplikasi ini, tak perlu repot-repot melakukan hal tersebut. Tinggal pencet, langsung chat !!!

Itulah berbagai aplikasi pendukung whatsapp yang bisa membuat aktivitas chat semakin menarik. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman yang lain. Supaya bisa mendapatkan info menarik dan semakin bermanfaat. 

0 Response to "9 Aplikasi Pendukung Whatsapp, Bikin WA Makin Canggih!"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya