Cara Membuat Media Pembelajaran Adobe Flash, keren!

Cara Membuat Media Pembelajaran Adobe Flash, keren! Adobe Flash merupakan software yang dapat digunakan untuk membantu proses pembelajaran, khususnya dalam hal membuat media pembelajaran. misalnya untuk membantu menjelaskan materi supaya dapat ditampilkan secara menarik, dalam kesempatan ini akan dibahas mengenai cara membuat media pembelajaran khususnya matematika. Sebenarnya ada banyak software yang dapat anda gunakan untuk membuat media pembelajaran selain adobe flash ini, anda bisa menggunakan microsoft power point, prezi, dan sebagainya. 

Namun dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Cara Membuat Media Pembelajaran Adobe Flash yang pasti akan sangat membantu anda dalam proses pembelajaran. Selamat menyimak dan mempraktekkan langkah-langkah pembuatannya, oh iya kami juga menyediakan e-book yang dapat anda bawa pulang dan bisa dipelajari dirumah nanti. Silahkan download e-book Cara Membuat Media Pembelajaran Adobe Flash, keren! hanya di tutorial software gratis.

Cara Membuat Media Pembelajaran Adobe Flash, keren!


cara membuat media pembelajaran dengan adobe flash keren

Pembelajaran sekarang menggunakan kurikkulum 2013 yang lebih menekankan pada proses bernalar dan kreativitas siswa, dalam kurikulum 2013 itu terdapat beberapa sintak yang sering di kenal dengan 5M apa itu?
  1. Mengamati
  2. Menanya 
  3. Mengasosiasi
  4. Mengeksplorasi
  5. Mengkomunikasi

Nah, menurut saya pembelajaran K13 (sebutan popiler kurikulum 2013) dapat menggunakan media alat bantu elektronik seperti membuat media berbasis adobe flash. Pembelaaran K13 juga dapat digunakan dengan bantuan media online seperti blog, website, dll. (Baca : Jalan Pintas Rahasia Ngeblog

Dalam proses pembelajaran tentang Kurikulum 2013 di Kampus, hal yang saya dapatkan adalah Kurikulum 2013 ini menurut saya memang cocok dengan media flash, Power Point, ataupun Prezi. (Baca : Apa itu prezi?

Oleh karena itu saya mulai mencari beberapa referensi yang berkaitan dengan Adobe Flash dan media elektronik yang lain. ya, biasa lah saya menggunakan pedoman "malu bertanya sesat si jalan" ehehe maksudnya saya menggunakan jurus bertanya kepada mbah google. dan akhirnya saya dan teman saya menciptakan tutorial ini yang saya kemas dalam bentuk pdf. 

Sekarang saatnya untuk memulai belajar adobe flash. silahkan di baca. Bagaimana cara membuat media pembelajaran matematika? caranya mudah tinggal di praktekkan saja dan wusshh jadi deh. hehehe dalam artikel ini yang akan dibahas adalah cara membuat media pembelajaran matematika beserta contohnya. dapat anda pelajari sendiri nanti. salah satu contoh media pembelajaran yang di contohkan adalah cara menghitung luas persegi, bagaimana cara membuatnya? silahkan di pelajari di tutorial ini.

Catatan :
E-book ini adalah hasil dari karya dari saya dan teman-teman, namun kami mengizinkan untuk mengshare dengan anda kerna berbagi itu indah. Jika teman-teman kesulitan mendownload file ini silahkan klik saja link dibawah ini :

Demikian itulah informasi dan panduan Cara Membuat Media Pembelajaran Adobe Flash semoga dapat bermanfaatBagaimana pendapat anda? sudahkah anda mencobanya? bagaimana hasilnya? pasti berhasil. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda di kolom komentar, ingat tutorial ingat tutorial software gratis. salam sukses.