10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Aplikasi edit foto terbaik Ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda dalam memodifikasi koleksi foto anda di android. Tidak bisa dipungkiri bahwa kamera menjadi salah satu faktor yang patut untuk di pertimbangkan dalam memilih Android. Banyak orang yang membeli smartphone dengan kualitas kamera yang mumpuni. Apalagi dengan adanya fenomena unik di masyarakat yang sedang berkembang, yakni selfie. Menjadikan ponsel smartphone menjadi incaran pertama untuk dijadikan koleksi.

Melihat hal tersebut maka produsen smartphone khususnya android pastinya berlomba-lomba untuk selalu berinovasi menciptakan ponsel dengan kamera terbaik. Pada sisi yang lainnya, pengembang apilkasi Android pun menjadi bersemangat juga untuk menciptakan aplikasi edit foto terbaik agar para pengguna puas dan bisa meraup dollar. Para pengembang juga turut berinovasi membuat berbagai aplikasi yang dipersembahkan untuk para pengguna setia Android.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik


Banyak sekali aplikasi yang bertebaran dalam google play store anda, namun pastinya karena terlalu banyak itu menjadikan anda merasa bingung untuk memilih yang mana. Ada satu persamaan dari sekian banyak aplikasi edit foto tersebut, yaitu semuanya ingin membuat foto anda lebih indah, menarik, dan juga unik.

Aplikasi Edit Foto Android

Hal tersebutlah yang membuat para pengembang selalu berusaha untuk menyempurnakan aplikasi miliknya. Jika anda juga merasa bingung akan menggunakan dan memasang aplikasi yang mana, berikut ini kami akan memberikan satu gambaran seputar kumpulan Aplikasi edit foto terbaik. Semoga bisa membantu anda dalam hal editing foto sendiri ataupun foto bersama teman.

1. Pixlr Express

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Autodesk, hal unik yang menjadi daya tarik tersendiri dari aplikasi ini adalah mudah dalam penggunaannya. Selain itu fitur editing fotonya pun juga beragam dan canggih. Hasil editan foto anda pasti akan tampak lebih indah dan menawan.

2. Camera360 Ultimate

Aplikasi yang sudah terkenal dikalangan para pengguna android, pasti membuat anda puas dengan fitur yang dia miliki. Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan aplikasi kamera dengan berbagai filter yang bisa dipilih oleh para penggunanya sesuai kebutuhan.  Bahkan ada fitur yang unik disini, anda bisa membuat wajah anda yang awalnya terlihat pas-pas an menjadi lebih tampan dan menarik. Selain itu aplikasi ini pun bisa untuk mengedit foto dengan menambahkan beberapa efek dan filter yang unik. Dan masih banyak lagi fitur yang bisa anda coba sendiri.

3. PicsArt - Photo Studio

Selajutnya adalah aplikasi yang bernama PicsArt-Photo Studio. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat kolase, menggambar secara langsung pada foto yang akan anda edit. Dan menambahkan berbagai efek serta filter yang bisa anda pilih. Banyak sekali pilihan unik yang bisa anda pakai. Untuk mencobanya anda bisa download disini.

4. Adobe Photoshop Express

Saking terkenalnya, mungkin ketika anda mendengarkan hal yang berbau edit foto pastinya anda akan langsung mengingat nama photoshop. Adobe photoshop memang sudah menjadi sesuatu yang layaknya seperti icon jikalau kita berbicara masalah edit gambar. Tahukah anda jikalau aplikasi ini juga bisa dipasang di Android anda? Tidak perlu meragukan kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Meski ini dibuat memang untuk versi mobile, namun kemampuannya tidak kalah canggih dengan versi PC nya.

5. Adobe Photoshop Lightroom

Bagi anda yang suka dengan dunia fotografi pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi berikut ini, yups benar sekali namanya adalah Adobe Photoshop Lightroom. Aplikasi ini memang terlihat lebih sederhana dan simple, namun memiliki kemampuan yang lumayan. Dengan menggunakan ini, anda bisa menyesuaikan warna, tone, serta komposisi gambar agar terlihat lebih menarik dan indah untuk dipandang. Dalam waktu yang singkat anda bisa mendapatkan sesuatu yang anda inginkan. Aplikasi ini memang sudah tersedia dalam versi mobile nya, jadi selamat mencoba Aplikasi edit foto terbaik yang satu ini ya. Baca juga selengkapnya : Aplikasi Download Film untuk Android

6. Cymera - Camera & Photo Editor

Bagi anda yang gemar selfie dan gokil-gokil an bersama teman, sebaiknya anda mencoba apilkasi ini. Namanya adalah Cymera - Camera & Photo Editor, yang sebenarnya sudah populer di masyarakat khusunya pengguna android. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menambahkan efek, filter, dan stiker lucu pada foto. Hal inilah yang membedakan apilkasi ini dengan lainnya, pastinya dengan gaya yang khas dan unik.

7. Adobe Photoshop Mix

Selain mengeluarkan versi mobile yakni Adobe Photoshop Express dan Adobe Photoshop Lightroom, Adobe juga mengembangkan aplikasi edit foto terbaik lainnya. Disebut dengan Adobe Photoshop Mix. Fitur-fitur yang disajikan, juga sangat lengkap. Serta, penggunaannya jauh lebih mudah, untuk kamu yang nggak suka ribet dalam edit foto aplikasi ini cocok untuk dicoba.

8. VSCO Cam

Pernah melihat hashtag #VSCOCam? Ya, hashtag ini sering kali digunakan oleh para pengguna media sosial untuk berbagi fotonya dan juga mendapatkan banyak respon positif. VSCO Cam sendiri juga salah satu aplikasi edit foto berbasis Android yang populer. Banyak filter-filter kece yang disajikan, yang dapat dimanfaatkan ketika tengah mengedit foto. Hasilnya, tentu saja akan terlihat lebih menawan. Menarik untuk dibaca : 5 Aplikasi Musik Android Terbaik dengan Lirik

9. Snapseed

Sering kali anda memotret berbagai tempat dan objek, lalu hasilnya tidak sesuai ekspetasi. Tenang saja, dengan hadirnya aplikasi Snapseed, anda bisa mengedit layaknya seorang editor foto profesional dengan tersedianya beragam fitur dan filter unik. Aplikasi satu ini akan membuat foto lebih hidup serta dramatis. 

10. Beauty Plus

Selanjutnya adalah aplikasi pembuat cantik dan ganteng muka orang. Siapa wanita yang tidak ingin selalu terlihat cantik? Tampaknya, wanita seperti itu nyaris tidak ada. Begitu pun laki-laki. Mereka juga ingin terlihat selalu ganteng meski fotonya tersebut sedang gila-gilaan bersama teman. Nah, untuk membuat foto menjadi semakin cantik dan juga ganteng, nggak perlu repot-repot memasang aplikasi terlalu banyak pada perangkat Android. Cukup install BeautyPlus - Magical Camera, maka anda akan merasa jauh lebih percaya diri dari sebelumnya. 

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Aplikasi edit foto terbaik yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga apa yang telah kami rangkumkan ini bisa menjadi salah satu hal yang bermanfaat dan menjadi pengetahuan yang menarik. Untuk menambah referensi seputar dunia teknologi, berikut ini ada beberapa hal yang patut untuk anda baca juga. Yaitu 10 Aplikasi Android Ter Seru, Harus Coba! Terima kasih juga atas kunjungan anda di blog ini, ikuti kami terus untuk mendapatkan update info terbaru dari kami. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.