7 Trik Push Rank yang Dirahasiakan Pro Player

Push rank adalah kalimat yang berasal dari dua kata. Yaitu push yang artinya menekan atau meningkatkan. Dan yang kedua adalah rank yang artinya peringkat atau rangking. Jadi kesimpulannya push rank adalah meningkatkan rangking dalam setiap game. Nah kalau dalam Mobile Legend ini rank nya di tandai dengan perolehan bintang.

Mungkin banyak yang bingung, kenapa sih kalau para pro player itu gampang banget naik ke Mythic. Bahkan bintangnya sampai puluhan hingga ratusan. Sedangkan untuk pemain biasa nih, mau dapat 5 bintang saja sudah susahnya minta ampun. Dan biasanya sih hanya berkutat di Grand Master, Epic dan maupun Legend. Tanpa berlama-lama sekarang mari kita bahas trik para pro player, push rank dengan cepat.

Trik Push Rank Mobile Legend Pro Player

1) Fast Battle

Biasa juga di sebut dengan quick win, merupakan salah satu strategi bermain cepat dan tidak membutuhkan waktu lama. Strategi ini tentunya punya banyak kelebihan, diantaranya adalah menghindari terjadinya epic come back.

Tentu kalian pernah merasakan ketika bermain dengan terlalu mengulur-ulur waktu dan akhirnya kena come back, pasti rasanya sakit tapi tak berdarah ya. Jadi sudah saat nya kini bermain seperti itu, fokus ke tower dan sesekali membantu menciduk lawan atau gangking. Setelah lawan mati minimal 3, langsung Lord saja. Syukur nanti kalian bisa menang pada lord pertama tersebut.

2) Menguasai Jungle

Kalian harus bena-benar pintar ya, karena yang namanya leveling dengan cepat itu sangat berpengaruh. Oleh karena itu pilih hero yang cepat dan jago farming atau jungle sangat diperlukan dalam sebuah tim.

Menarik lainnya : 7 Kesalahan Paling Fatal Saat Charge Ponsel Mu

Dan jangan lupa, ketika tim kalian sudah sedikit mendominasi. Jangan sia-siakan untuk mencuri monster hutan di area lawan. Inilah kunci utama supaya item kalian cepat jadi, sementara tim musuh akan kesulitan untuk menaikkan level nya.

3) Mental Positif

Mulai sekarang ayolah kita sedikit dewasa dan mengurangi ego dalam sebuah tim, supaya tercipta suasana yang kondusif. Sehingga nanti kita bisa bekerja sama dengan baik dan yang terpenting adalah bisa menikmati pertandingan.

Cobalah kalian untuk membuang semua sifat toxic, yang bisa menyebabkan kerugian bagi diri sendiri dan juga orang lain. Dari pada toxic atau berkata kasar maupun kotor mending kita meningkatkan kualitas permainan, supaya tidak membebani tim.

4) Pelajari Hero OP ( Over Power)

Sudah paham kan ya maksudnya? Over power dalam hal ini berarti kekuatan hero tersebut sangat besar atau serangan nya sakit parah sampai gak ada obat. Jadi disarankan untuk membeli hero yang lagi OP pada saat itu. Karena dalam setiap patch update Mobile Legend pasti ada hero yang OP.

Jadi kalau mau cepat naik rank, di tim kalian harus ada hero yang Over Power tersebut gaes. Kalau kesusahan bagaimana? ya harus tetap dipelajari lah. Kamu bisa lihat beragam tutorial di youtube atau streaming top global.

5) Tidak Asal Mabar

Hadirnya teman dalam 1 tim memang bakal sangat membantu kita dalam push rank. Apalagi kalau kalian sudah tahu banget karakter dari permainan teman kita itu. Dengan begitu kalian akan lebih gampang memenangkan pertandingan.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa kita gak asal mabar, kalau mau push rank dengan cepat tentunya kita harus tim ataupun teman yang juga bisa diajak kerjasama. Soalnya kalau mabar dengan teman yang noob, ya sama saja percuma tak berguna. Jadi saran kami, minimal kamu punya squad lah ya.

6) Jangan Pelit

Skin bisa di bilang penting ya dalam permainan Mobile Legend ini, karena akan meningkatkan start dari hero yang kita pakai. Misalnya kita user tank, terus kalau kita pakai skin maka akan mendapat penambahan 100 HP dan itu lumayan.

Selain dari skin, kita juga jangan pelit dalam mengupgrade emblem, karena ini penting banget. Semakin besar level emblem kita maka stuck nya juga akan semakin besar. Jadi gunain tiket sama battle point itu buat upgrade emblem ya, jangan cuma buat beli hero saja.

7) Kuasai Lebih dari 1 Role

Sering banget kejadian ya, ketika hero andalan kalian dipakai oleh orang lain saat pemilihan hero. Misalnya ini ya, kalian jago banget pakai Gatot Kaca. Tapi pas pilih hero, orang lain sudah pilih si tank yang lain. Oleh karena itu kalian harus mengalah untuk menggunakan role lain. Jadi intinya bahwa memang seharusnya kita gak cuma bisa di 1 role hero saja, kita harus bisa role hero yang lain

Contoh saja seperti Jess no Limit, dia kan tidak hanya bisa di satu role hero saja. Tapi dia juga bisa hampir semua role hero. Bahkan dia berani pakai estes di turnamen EPL. Itu artinya semua hero itu bagus, asalkan disesuaikan dengan kondisi tim kita dan juga kondisi tim lawan.

Okey itu tadi beberapa trik yang biasa dilakukan oleh pro player di Mobile Legend. Silahkan jangan ragu untuk ketika di kolom komentar kalau kalian punya tambahan lain. Tutorial software mengucapkan selamat menjalani hari yang indah dan semoga sukses terus dalam push rank. Semangat Win Streak.  

0 Response to "7 Trik Push Rank yang Dirahasiakan Pro Player"

Post a Comment

Ketik komentar kamu disini ya